Promo Bleaching gigi - Rs Annisa

145 melihat
Masa berlaku hingga 31 Maret 2021

Mulai dari
Rp 3.000.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
RSIA Annisa PekanbaruJalan Garuda No. 66, Tengkerang Tengah, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28128

Promo Bleaching Gigi

Rs Annisa menyediakan promo bleaching gigi seharga Rp 3.000.000,- (untuk berdua  )

Mengapa Anda membutuhkan bleaching gigi?

Bleaching gigi adalah tindakan medis untuk memutihkan dan mencerahkan gigi. Prosedur ini efektif untuk menyingkirkan noda atau mengatasi perubahan warna gigi tanpa mengangkat lapisan permukaan gigi (enamel).Bleaching gigi merupakan pilihan tindakan yang dapat dilakukan sesuai permintaan pasien, khususnya yang mengalami perubahan warna gigi. Namun memutihkan gigi tidak direkomendasikan pada orang dengan kondisi berikut:
  • Sedang hamil atau menyusui
  • Memiliki gigi sensitif
  • Mengalami penyakit gusi atau ada perubahan posisi gusi
  • Memiliki dentin (tulang gigi) yang retak atau terekspos

Bagaimana Bleaching Gigi dilakukan?

Dokter gigi akan memeriksa kondisi gigi Anda secara keseluruhan terlebih dahulu. Apabila kondisi gigi dinilai memungkinkan untuk dilakukan bleaching, dokter akan mengawalinya dengan membersihkan karang gigi Anda.Pembersihan karang gigi perlu dilakukan agar tidak ada permukaan gigi yang terutup oleh karang dan bahan bleaching bisa menempel sempurna pada gigi. Setelah itu, dokter bisa menjadwalkan proses pemutihan gigi di kunjungan berikutnya atau langsung di hari yang sama.Saat proses bleaching, dokter akan memasang pembatas antara gusi dan gigi sebelum mengoleskan bahan bleaching pada gigi. Setelah pembatas dipasang dan bahan pemutih dioleskan, gigi akan disinari dengan cahaya khusus untuk mempercepat proses pemutihan.Penyinaran tersebut biasa berlangsung selama sekitar 30 menit. Durasi ini bisa berbeda-beda, tergantung pada merek bahan pemutih yang digunakan dan instruksi penggunaan dari pabrik.Setelah disinari satu kali, dokter akan menunjukkan hasilnya pada Anda. Jika Anda sudah puas, proses bleaching dianggap sudah selesai.

Apakah yang perlu diperhatikan setelah bleaching gigi?

Pasien perlu menjaga agar gigi tetap putih dengan cara:
  • Mengurangi konsumsi makanan dan minuman yang dapat menimbulkan noda pada gigi
  • Berhenti merokok
  • Menggosok gigi dua kali sehari dengan pasta gigi yang mengandung fluoride
  • Rutin menjalani pemeriksaan gigi ke dokter gigi setiap enam bulan
Yuk jadikan gigi Anda lebih putih dengan harga bleaching gigi yang terjangkau!Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167