Panel Alergi - Laboratorium Klinik Cito Jayapura

225 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 1.750.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku di
Laboratorium Klinik Cito JayapuraJalan Argapura No.11E, Argapura, Jayapura Sel., Kota Jayapura, Papua

Panel Alergi di Laboratorium Klinik Cito Jayapura

Lakukan pemeriksaan panel alergi di Laboratorium Klinik Cito Jayapura dengan harga Rp. 1.750.000,-

Informasi pemeriksaan

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan
  • Voucher berlaku 1 (satu) bulan setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  • Waktu pemeriksaan setiap hari Senin - Jumat Pukul 07:00 - 20:00 WIB, Sabtu Pukul 07:00 - 17:00 WIB

Mengapa Anda membutuhkan pemeriksaan Panel Alergi?

Alergi termasuk penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Namun bila penyebabnya sudah diketahui, Anda bisa mencegah serangannya dengan menghindari alergen tersebut.Anda juga sebaiknya selalu menyediakan obat alergi di rumah maupun membawanya dalam tas saat bepergian. Dengan ini, Anda bisa langsung menggunakannya ketika reaksi alergi menyerang agar tidak berujung pada anafilaksis.

Apa informasi penting mengenai pemeriksaan Panel Alergi?

Alergi adalah reaksi sistem kekebalan tubuh manusia terhadap benda tertentu, yang seharusnya tidak menimbulkan reaksi di tubuh orang lain. Reaksi tersebut dapat muncul dalam bentuk pilek, ruam kulit yang gatal, atau bahkan sesak napas.Penelitian tidak menemukan jawaban pasti mengenai penyebab alergi. Oleh sebab itu, pemicu sistem imun menyerang benda asing yang sebenarnya tidak berbahaya bagi tubuh juga belum diketahui hingga sekarang. Meski demikian, para pakar memperkirakan ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan kemungkinan seseorang mengalami alergi. 

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan pemeriksaan Panel Alergi?

Sebelum melakukan test alergi, dokter akan menanyakan riwayat kesehatan pasien dan keluarganya, gaya hidup dan aktivitas sehari-hari, serta kapan dan mengapa kira-kira keluhan tersebut muncul.

Bagaimana pemeriksaan Panel Alergi dilakukan?

Pemeriksaan panel alergi dilakukan dengan diambil sampel darah yang kemudian dicampur dengan serum khusus.dan pemeriksaan ini bersifat semi-kuantitafif untuk mendeteksi kemungkinan alergen yang memicu terjadinya gejala-gejala alergi.

Profil Faskes

Visi Laboratorium Klinik Cito Jayapura : Menjadi Laboratorium Klinik Terbaik di IndonesiaMisi Laboratorium Klinik Cito Jayapura : Memberikan kualitas dan pelayanan laboratorium klinik terbaik, dengan sumber daya manusia yang kompeten dan inovatif, perkembangan teknologi, sistem informasi yang efektif, hubungan kerjasama yang baik serta peduli terhadap lingkungan.