Paket Vaksinasi Diabetes - Klinik Vaksinasi Vaxcorp

88 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Rp 3.138.000
Rp 2.745.750Hemat 13%

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku di
Klinik Vaksinasi VaxcorpJalan Boulevard Barat Raya No.60Ruko Inkopal, Kompleks Plaza, RT.2/RW.9, Kelapa Gading Barat, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Paket Vaksinasi Diabetes di Klinik Vaksinasi Vaxcorp

Beli promo layanan kesehatan di Klinik Vaksinasi Vaxcorp Jakarta Utara meliputi promo Paket Vaksinasi Diabetes dengan harga Rp. 2.745.750,- meliputi pemberian vaksinasi:

Informasi Pemeriksaan

  • Paket pemeriksaan yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan kepada petugas fasilitas kesehatan saat akan melakukan pemeriksaan 
  • Voucher berlaku 1 (satu) bulan setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di fasilitas kesehatan terkait
  • Waktu pemeriksaan setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB
  • Hasil pemeriksaan dapat ditunggu di lokasi pemeriksaan terkait
  • Tindakan pemeriksaan dilakukan oleh petugas kesehatan profesional

Mengapa Anda membutuhkan Paket Vaksinasi Diabetes?

Diabetes meski jika dikelola dengan baik, dapat menyebabkan gangguan sistem kekebalan tubuh Anda ketika melawan infeksi, sehingga Anda lebih berisiko mengalami komplikasi yang lebih tinggi dari suatu penyakit dibandingkan dengan orang yang tidak menderita diabetes.Beberapa penyakit serius, seperti influenza dapat meningkatkan kadar glukosa darah Anda ke tingkat yang sangat berbahaya. Penderita diabetes juga memiliki angka kejadian hepatitis B yang lebih tinggi daripada kelompok populasi lainnya. Penularan hepatitis B terkait pemeriksaan glukosa (gula) darah juga sering terjadi pada kelompok penderita diabetes.Vaksinasi juga penting dilakukan oleh penderita diabetes, sebab penderita diabetes berisiko lebih tinggi untuk meninggal karena adanya pneumonia (infeksi paru-paru), bakteremia (infeksi darah) dan meningitis (infeksi pada selaput otak dan sumsum tulang belakang).Vaksin juga dapat memberikan perlindungan terbaik terhadap penyakit yang dapat dicegah dengan vaksin. Vaksinasi adalah salah satu cara paling aman bagi Anda untuk melindungi kesehatan Anda, bahkan jika Anda sedang mengonsumsi obat resep. Efek samping vaksin biasanya ringan dan hilang dengan sendirinya. Efek samping yang parah sangat jarang.

Apa informasi penting mengenai Paket Vaksinasi Diabetes?

Vaksinasi yang direkomendasikan untuk penderita diabetes:
  • Vaksinasi Influenza
  • Vaksinasi Pneumokokus
  • Vaksinasi Hepatitis B
  • Vaksinasi TdaP
  • Vaksinasi MMRV/Zoster
Vaksin Adacel tidak dapat digunakan untuk pengobatan penyakit yang disebabkan adanya infeksi Bordetella pertusisCorynebacterium diphtheriae atau Clostridium tetani. Vaksin Adacel tidak diindikasikan untuk anak di bawah usia 4 tahun.Vaksin cacar air jarang memberikan efek samping yang serius dan umumnya tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penerimanya. Beberapa efek samping yang mungkin dialami setelah vaksin adalah seperti kemerahan atau pembengkakan pada area kulit yang disuntik, ruam-ruam ringan atau benjolan-benjolan kecil, dan demam. 

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Paket Vaksinasi Diabetes?

Pemberian vaksinasi tidak memerlukan persiapan khusus, namun pemberian vaksin ini tidak dianjurkan untuk kondisi:
  • Individu yang memiliki alergi telur berat
  • Hipersensitivitas terhadap komponen-komponen vaksin (riwayat gangguan pernafasan, pembengkakan wajah atau reaksi anafilaksis setelah pemberian vaksin serupa sebelumnya)

Bagaimana prosedur Paket Vaksinasi Diabetes dilakukan?

Tahap-tahap prosedur pemeriksaan paket vaksinasi diabetes di Klinik Vaksinasi Vaxcorp,Jakarta Utara yaitu:Influenza: Vaksin influenza, juga dikenal sebagai suntikan flu, adalah vaksin yang melindungi manusia dari influenza. 
Pneumonia: Vaksin untuk melawan bakteri Streptococcus pneumoniae. Penggunaannya dapat mencegah beberapa kasus pneumonia, meningitis, dan sepsis. 
TdaP: Vaksin Tdap diberikan kepada anak-anak dan orang dewasa, usia 11–64 tahun, untuk mencegah tetanus, difteri, dan batuk rejan. Vaksin Td diberikan kepada remaja dan dewasa untuk mencegah tetanus dan difteri. Vaksinasi ini sebaiknya diulang tiap 10 tahun.
Varicella: Vaksin Varicella, juga dikenal sebagai vaksin cacar air, adalah vaksin yang melindungi terhadap cacar air. Satu dosis vaksin mencegah 95% penyakit sedang dan 100% penyakit berat. 

Profil Faskes

Visi

Membangun ekosistem pelayanan kesehatan preventif untuk meningkatkan kesehatan, keamanan, dan kualitas hidup masyakarat Indonesia.

Misi

  • Meningkatkan kesadaran dan akses untuk pencegahan penyakit (seperti vaksinasi, skrining kesehatan berkala, perubahan pola hidup, dll) serta manajemen kesehatan yang terukur dan berkelanjutan untuk masyarakat.
  • Memberdayakan petugas kesehatan dan masyarakat dengan teknologi yang dapat meningkatkan keahlian dan memudahkan pengelolaan kesehatan.
  • Menjadi pelopor di bidang pencegahan dan pengendalian penyakit menular dan memajukan pertahanan negara terhadap ancaman biologis (bio-security)