Paket Vaksin Meningitis & Influenza

Mulai dari Rp. 550.000
Masa berlaku hingga 31 December 2019

Promo Berlaku di

RS YARSI
Jl. Letjen Suprapto Kav 13, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Jakarta Pusat Lihat Lokasi

Deskripsi

Mengapa vaksin penting untuk Jamaah Haji dan Umroh?

Kementrian Kesehatan Republik Indonesia mewajibkan para Jamaah Haji dan Umroh untuk melakukan vaksinasi 2-3 minggu sebelum keberangkatan ke Arab saudi. Vaksin dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap suatu penyakit. Seseorang yang telah melakukan vaksinasi akan terhindar dan mengurangi resiko terpaparnya penyakit infeksi yang disebabkan oleh virus atau bakteri.

Vaksin ada berbagai macam, yang wajib dilakukan oleh jemaah Haji dan Umroh adalah sebagai berikut:

  1. Vaksin Meningitis : memberikan pencegahan terhadap penyakit meningitis. Meningitis sendiri merupakan salah satu penyakit berbahaya yang berasal dari infeksi bakteri Neisseria meningitidis. Cara penularannya adalah melalui air liur, yang bisa terpapar ketika seseorang bersin atau batuk. Jamaah Haji dan Umroh memiliki resiko tinggi untuk tertular penyakit tersebut karena ribuan jamaah Haji dan Umroh dari segala penjuru dunia berkumpul menjadi satu dalam jarak yang berdekatan.
  2. Vaksin Influenza : memberikan pencegahan terhadap penyakit flu. Penyakit ini paling sering ditemui dan mudah sekali terpapar pada seseorang.Walaupun terdengar ringan, namun kita tidak boleh mengabaikannya, apabila tidak segera ditangani akan semakin parah sehingga membutuhkan perawatan di Rumah Sakit.

Untuk memberikan pelayanan terbaik RS YARSI menyediakan "Paket Vaksin Meningitis & Influenza". Khusus Vaksin Meningitis sudah bersetifikat ICV/Kartu Kuning yang menjadi salah satu syarat pengajuan visa bagi jamaah umrah dan haji

Paket Vaksin Meningitis dan Influenza Rp 550.000

  • Vaksin Influenza Rp 250.000
  • Vaksin Meningitis Rp 325.000

MCU Paket Haji & Umroh :

  • Pria: Rp.900.000
    Wanita: Rp 950.00

Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan reservasi dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 888 361 9999

Artikel Terkait