Paket Terapi Anti Nyeri ASIK 2 - RS Panti Waluyo YAKKUM Surakarta

105 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 400.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
RS Panti Waluyo YAKKUM SurakartaJalan Ahmad Yani No.1-2 Kel. Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57143

Paket Terapi Anti Nyeri ASIK 2 di RS Panti Waluyo YAKKUM Surakarta

RS Panti Waluyo YAKKUM Surakarta menyediakan layanan paket terapi nyeri ASIK 2 (Atasi sendi dan nyeri secara komplek) dengan biaya terjangkau seharga Rp 400.000,- sebanyak 6x terapi

Informasi Pemeriksaan

  • Waktu pemeriksaan dilakukan setiap hari Senin - Sabtu pukul 07:30 - 13:00 WIB
  • Tindakan ini dilakukan oleh terapis fisioterapi
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (melalui tunai, debit dan kartu kredit)
  • Paket meliputi 6x terapi (3x seminggu dalam 2 minggu)
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Booking Sekarang diatas atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan paket terapi nyeri?

Nyeri bisa menyebabkan rasa sakit, panas, kesemutan seperti terbakar, gemetar, tertikam atau tertusuk. Sensasi nyeri muncul sebagai sistem untuk melindungi tubuh dari kerusakan jaringan lebih lanjut, atau dari aktivitas yang dapat menyebabkan kerusakan tubuh.Berikut nyeri di kelompokan menjadi 3 jenis utama nyeri yaitu nyeri peradangan,  nyeri-nosiseptif, dan neuropraktik.
  • Nyeri yang terjadi di bagian sendi akibat artritis reumatoid merupakan salah satu contoh nyeri peradangan.
  • Pergelangan kaki yang terkilir dan sengatan lebah merupakan salah satu nyeri nosiseptif. Hal ini merupakan nyeri yang sering terjadi karena kerusakan tulang, sendi, kulit atau jaringan lunak tubuh.
  • Sakit kepala dan saraf yang terjepit bisa menyebabkan nyeri neuropatik berdasarkan asalnya. Nyeri neuropatik biasanya terjadi karena kerusakan jaringan saraf.
Sakit punggung atau nyeri merupakan sebuah sensorik yang tidak nyaman karena terjadinya kerusakan pada jaringan atau di sekitar tulang punggung. Secara garis besar, gejala sakit punggung berupa rasa sakit yang bisa datang dan pergi disertai kondisi memburuk di waktu malam hari.Nyeri bisa dipicu oleh aktivitas yang berat, postur tubuh yang tidak ideal saat duduk, berdiri, atau membungkuk, dan beragam penyebab lain. Untuk mengurangi dan mencegah rasa nyeri pada punggung bisa mengatasinya dengan olahraga teratur, mengkonsumsi obat pereda nyeri, dan terapi pereda nyeri. 

Apa informasi penting mengenai paket terapi nyeri?

Cara menangani rasa nyeri tidak cukup hanya mengkonsumsi obat-obatan penghilang nyeri saja, namun terdapat banyak cara untuk bisa menghilangkan rasa nyeri salah satunya dengan terapi nyeri.Berikut merupakan cara mengatasi sakit nyeri pada punggung biasa dengan cara seperti :
Berikut merupakan kondisi seseorang yang tidak dianjurkan untuk melakukan terapi nyeri seperti :
  • Anemia
  • Mempunyai alergi terhadap obat-obatan pereda nyeri
  • Hemofilia
  • Kekurangan vitamin K
Jika Anda merasa rasa sakit nyeri pada punggung benar-benar tidak tertahankan, segera lakukan konsultasi pada dokter supaya mendapat perawatan yang tepat.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan paket terapi nyeri?

Sebelum Anda melakukan tindakan terapi nyeri sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Dan beritahu dokter jika Anda mengalami :
  • Obat-obatan atau metode sebelumnya untuk meredakan nyeri tidak lagi efektif.
  • Nyeri yang tidak hilang setelah 2-3 minggu.
  • Sulit melakukan aktivitas sehari-hari akibat nyeri.
  • Sulit berelaksasi.
  • Nyeri yang dialami menyebabkan depresi, rasa cemas, atau stres.

Profil Faskes

RS Panti Waluyo YAKKUM Surakarta memiliki visi, misi, dan motto sebagai berikut :Visi: Rumah Sakit yang memberikan pelayanan prima berdasarkan KASIHMisi: Menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang berkualitas secara holistik, terpadu dan profesionalMotto: Cepat, tepat, dan memuaskan