Paket Rapid Swab Antigen Test COVID-19 + Paket SehatQ - Klinik SehatQ

188 melihat
Masa berlaku hingga 31 Mei 2021

Rp 274.000
Rp 225.000Hemat 17%

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku diLihat semua lokasi
Klinik SehatQ KarawaciJalan Palem Raja Raya Ruko Vanda V20 - V21, RT.001/RW.011, Panunggangan Barat, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15810Ruko Vanda V20 - V21, RT.001/RW.011, Panunggangan Barat, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15810
Klinik SehatQ ITC KuninganJalan Prof. Dr. Satrio No.18, RT.11/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Klinik SehatQ Taspen BuildingJalan Jend. Sudirman Kav 2, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

Paket Rapid Swab Antigen Test COVID-19 dan Medical Check Up SehatQ dari Klinik SehatQ

Informasi Pemeriksaan

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable).
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan.
  • Voucher berlaku 3 (tiga) hari setelah pembelian.
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di Rumah Sakit atau Klinik.
  • Hasil pemeriksaan akan dikirimkan dalam bentuk soft copy dan dikirimkan via email.
  • Untuk usia diatas 10 tahun.
  • Tersedia layanan kunjungan ke lokasi pengguna/pasien di rumah/kantor dengan syarat & ketentuan berlaku.

Waktu Pemeriksaan

  • Klinik Karawaci, Senin - Jumat pukul 08.00 - 20.00 WIB dan Sabtu 08.00 - 18.00 WIB (tidak melayani di hari Minggu dan libur nasional).
  • Klinik Indah Medika, Senin - Jumat pukul 08.00 - 20.00 WIB dan Sabtu 08.00 - 14.00 WIB (tidak melayani di hari Minggu dan libur nasional).
  • ITC Kuningan & WTC Matahari BSD, Senin - Jumat pukul 09.00 - 14.30 WIB dan Sabtu pukul 09.00 - 14.00 WIB (tidak melayani di hari Minggu dan libur nasional).
  • Taspen Building, Senin - Jumat pukul 09.00 - 14.30 WIB (tidak melayani di hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional).

Apa saja yang termasuk di dalam Paket?

Paket pemeriksaan terdiri dari :
  • Pemeriksaan Dokter
  • Gula Darah
  • Kolesterol Total
  • Asam Urat
  • Rapid Swab Antigen Test COVID-19

Bagaimana MCU dilakukan?

Sebelum melakukan pemeriksaan fisik dalam medical check-up, dokter akan terlebih dahulu memeriksa riwayat kesehatan Anda, termasuk penyakit genetik. Hal lain yang akan ditanyakan adalah pola makan Anda, berat badan, rutinitas olahraga, konsumsi alkohol, merokok, hingga obat-obatan terlarang.Setelah itu, Anda akan diminta untuk melakukan serangkaian tes dasar.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Rapid Swab Test Antigen COVID-19?

Tidak ada persiapan khusus yang perlu dilakukan sebelum melakukan pemeriksaan rapid swab antigen. Pasien hanya perlu menggunakan masker serta perlengkapan keamanan lainnya supaya terlindungi dari berbagai macam penularan virus serta tidak menyebarkan virus pada orang lain.Berikut merupakan gejala-gejala seseorang terinfeksi dari virus COVID-19 meliputi :
Hasil rapid swab test antigen meliputi:
  • Hasil  nonreaktif (negatif)

Jika hasil pemeriksaan antigen yaitu negatif  berarti menunjukkan bahwa pasien tidak sedang mengalami infeksi virus corona. Tenaga medis akan menyarankan Anda untuk melakukan tes PCR agar diagnosisnya lebih akurat.
  • Hasil reaktif (positif)

Jika hasil antigen positif menunjukan bahwa pasien tersebut sedang terinfeksi virus corona. Namun, jangan langsung panik jika hasil tes positif. Karena, rapid swab corona bisa memberikan hasil positif jika pasien tersebut sedang mengalami infeksi virus lain, seperti virus influenza. Oleh karenaitu, dokter akan merujuk pasien untuk langsung melakukan tes PCR guna benar- benar memastikan terinfeksi COVID-19 atau tidak.

Profil Faskes

Booking online rapid coronavirus test di Klinik SehatQ. Sebagai klinik pintar (smart clinic), Klinik SehatQ langsung terintegrasi dengan aplikasi SehatQ, baik dalam fitur booking dan rekam medis. Klinik ini juga diperlengkapi dengan sistem scan QR Code, dimana pasien sudah tidak perlu lagi melakukan daftar ulang dan mengantri lama untuk mendapat tindakan medis.Hasil pemeriksaan secara langsung akan tersimpan dalam aplikasi SehatQ pasien, diikuti dengan informasi tambahan dari fitur artikel kesehatan seputar gaya hidup dan tips menjaga kesehatan. Berbekal visi dan misi untuk mempermudah akses pelayanan kesehatan dengan memanfaatkan teknologi, Klinik SehatQ menjamin setiap informasi kesehatan yang terekam di aplikasi adalah milik pasien dan terjaga kerahasiaannya.