Paket Promo USG Mammae

Mulai dari Rp. 800.000 Rp. 100.000 Hemat 87%
Masa berlaku hingga 15 November 2019

Promo Berlaku di

RS Columbia Asia Semarang
Jl. Siliwangi, Semarang Lihat Lokasi

Deskripsi

Penyebab kematian utama di dunia adalah Penyakit Kanker. Salah satu yang mematikan adalah jenis kanker payudara yang kebanyakan diderita oleh para wanita. Salah satu upaya untuk mencegah kanker payudara adalah melakukan SADARI dengan memeriksa payudara sendiri, adakah terdapat benjolan. Namun apabila ingin mendeteksi penyakit ini dengan hasil yang lebih akurat kita bisa melakukan USG mammae.

USG (ultrasonografi) mammae merupakan suatu pemeriksaan untuk melihat kondisi payudara dengan menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi. Prosedur pada USG payudara sama dengan USG kehamilan, gelombang suara akan diserap kedalam tubuh sehingga mmembentuk gambar organ didalam tubuh kita.

Untuk anda yang masih berada pada usia dibawah 30 tahun, USG mammae menjadi pilihan yang tepat karena tekstur payudara masih padat dan aman untuk dilakukan oleh ibu hamis atau menyusui. Selain itu prosedur ini juga membantu kita untuk membedakan antara kista dan tumor.

Ayo! Periksakan Payudara kalian sekarang selagi ada promo di RS. Columbia Asia Semarang!

Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan reservasi dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 888 361 9999

  • Paket sudah termasuk biaya administrasi dan konsultasi dokter umum
  • Tindakan USG Mammae dilakukan oleh Dokter Spesialis Radiologi
  • Promo berlaku mulai 15 Oktober 2019 s/d 15 November 2019
  • Promo berlaku hanya untuk pasien dengan pembayaran pribadi (non tanggungan perusahaan/asuransi)
  • Promo hanya berlaku untuk pasien rawat jalan
  • Tindakan USG Mammae hanya dengan perjanjian terlebih dahulu
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain

Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan reservasi dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 888 361 9999

Artikel Terkait