Paket Screening Jantung - Eka Hospital Cibubur

1143 melihat
Icon Moneys
Mulai dari 0Rp. 1.200.000
Icon Calendar
Masa berlaku hingga 31 December 2020

PROMO BERLAKU DI

Eka Hospital CibuburJl. Raya Kota Wisata, Kota Wisata Cibubur Kav. V2, Bogor Lihat Lokasi

DESKRIPSI

Jantung adalah salah satu organ tubuh yang sangat vital. Alasannya karena jantung berfungsi memompa darah ke seluruh tubuh melalui sistem peredaran darah. Menurut WHO, sebanyak 17,5 juta orang di dunia meninggal akibat penyakit jantung atau 31% dari 56,5 juta kematian di seluruh dunia. Di Indonesia, penyakit jantung koroner merupakan penyebab kematian tertinggi kedua pada semua umur setelah stroke, yakni sebesar 12,9%.Oleh sebab itu, menjaga kesehatan jantung sangat penting dilakukan untuk menghindari risiko Anda terkena penyakit jantung. Salah satu cara mendeteksi penyakit jantung adalah dengan mengenali tanda-tanda dan gejala serangan jantung sejak dini.

Paket Screening Jantung

Jangan tunda lagi! Karena setiap detaknya begitu berharga. Periksakan jantung Anda di Eka Hospital Group melalui Paket Screening Jantung seharga Rp 1.200.000,- sudah termasuk :
  • Konsultasi Dokter Spesialis Jantung
  • Pemeriksaan Lab Darah
  • EKG
  • Treadmill
  • Biaya Administrasi
Berlaku di semua cabang Eka Hospitals berikut :Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

SYARAT & KETENTUAN

  • Melakukan perjanjian minimal 1 hari sebelum pemeriksaan
  • Tidak dapat digabung dengan promo lainnya
  • Hanya berlaku untuk pasien dengan pembayaran pribadi
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Artikel Terkait

Dari Mana Saja Kita Bisa Mendapat Asupan Makanan Hingga 1000 Kalori?

Banyak makanan tidak sehat yang mengandung 1000 kalori. Risiko mengonsumsinya pun beragam, mulai dari lonjakan gula darah hingga stroke.Baca selengkapnya
Pizza, gorengan, dan kue adalah contoh makanan yang mengandung 1000 kalori

Ashraf Sinclair Meninggal, Kenali Penyebab Serangan Jantung di Usia Muda

Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/12/2020) pagi. Menurut manajer BCL, Ashraf meninggal dunia akibat serangan jantung. Sebenarnya, apa penyebab serangan jantung di usia muda?
18 Feb 2020|Fadli Adzani
Baca selengkapnya
Diabetes dan tekanan darah tinggi menjadi beberapa penyebab serangan jantung di usia muda. (Foto: Instagram/ashrafsinclair)

Cara Mencegah Penyakit Jantung yang Harus Dilakukan

Cara mencegah penyakit jantung sebetulnya mudah dilakukan. Namun, perlu dilakukan dengan konsisten. Penyakit jantung dapat terjadi pada siapa saja, baik pria maupun wanita sehingga harus Anda waspadai.
10 Mar 2020|Dina Rahmawati
Baca selengkapnya
Cara mencegah penyakit jantung bisa dilakukan dengan mudah