Paket Spinal Manipulation + Scoliosis Care 40x - Vlife

126 melihat
Masa berlaku hingga 30 Juni 2021

Rp 56.000.000
Rp 22.500.000Hemat 59%

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
VLifeJalan Pantai Indah Kapuk Boulevard Lt. 2 B 16, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Paket Spinal Manipulation + Skoliosis Care 40x di Vlife

Vlife menyediakan paket spinal manipulation dan scoliosis 12 kali pertemuan dengan seharga Rp 22 .500.000,- promo ini termasuk tindakan spinal manipulation dan skoliosis.

Informasi Pemeriksaan

  • Pemeriksaan ini dilakukan setiap hari Senin - Minggu pukul 10:00 - 21:00 WIB
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (melalui tunai dan debit)
  • Tindakan ini dilakukan oleh therapist
  • Paket ini meliputi complimentary 6 kali, fascia streching theraphy 30 menit
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Booking Sekarang diatas atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-

Mengapa Anda membutuhkan spinal manipulation dan skoliosis?

Manipulasi tulang belakang merupakan tindakan yang dilakukan oleh ahli kiropraktik untuk memberikan sejumlah tekanan pada sendi tulang bagian belakang. Prosedur ini juga dikenal dengan istilah penyesuaian kiropraktik. Tindakan manipulasi tulang belakang bertujun untuk memperbaiki susunan tulang belakang agar meningkatkan fungsi tubuh dan menghilangkan nyeri kronis terutama dibagian punggung.Terapi kiropraktik dilakukan dengan tujuan untuk bisa mengembalikan kelenturan pada bagian sendi yang berkurang akibat cedera fisik. Misalnya, salah posisi duduk, terjatuh, atau gerakan fisik yang berulang. Intinya, tujuan terapi kiropraktik yaitu membuat otot-otot menjadi lebih rileks dan membuat sendi bergerak dengan baik.

Apa informasi penting mengenai spinal manipulation dan skoliosis?

Berikut merupakan manfaat medical manupulasi untuk kesehatan Anda seperti :
  • Mengurangi tekanan darah
  • Kehamilan yang lebih sehat
  • mencegah operasi 
  • Mengurangi infeksi telinga dan sakit kepala
  • Meningkatkan fungsi dan kesehatan organ tubuh
  • Mengurangi nyeri artitis
Manipulasi tulang belakang juga untuk pasien yang menderita gangguan kesehatan yang bisa menjalani pengobatan dengan manipulasi tulang belakang. Pasien yang paling tepat  untuk menjalani perawatan ini yaitu mereka yang mengeluh akibat sakit kepala, nyeri punggung dan leher, nyeri sendi.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan spinal manipulation dan skoliosis?

Sebelum melakukan terapi kiropraktik, chiropractor akan menanyakan riwayat kesehatan Anda terlebih dahulu. Selain itu juga, chiropractor akan memeriksa kondisi tubuh Anda untuk melihat apakah ada postur yang tidak normal. Pemeriksaan fisik ini biasanya dilakukan dengan memberi penekanan pada area tertentu, melihat cara kamu berjalan, atau bisa juga dengan menggunakan bantuan foto rontgen.Terapi kiropraktik  salah satu metode pengobatan alternatif atau pelengkap untuk menangani berbagai jenis penyakit, seperti skoliosis, sakit leher,dan cedera akibat olahraga.

Bagimana spinal manipulation dan scoliosis dilakukan?

Manipulasi medis menggunakan instrumen yang memungkinkan dokter akan memberikan pasien penyesuain yang sangat spesifik, penyesuain ini hanya untuk segmen yang posisinya bermasalah dan bisa diperbaiki.Arthrostim merupakan instrumen yang disetujui FDA yang dikembangkan oleh teknologi IMPAC di Oregon. Selama 22 tahun telah alat ini terus dikembangkan dan disempurnakan. Alat ini memberikan energi, kekuatan, informasi ke tubuh untuk mensejajarkan kembali ruas tulang belakang dan menghilangkan tekanan saraf pada kecepatan 12 ketukan per detik (12 hertz).pengobatan skoliosis dilakukan oleh dokter dimulai dengan menanyakan gejala yang dialami pasien dan penyakit yang pernah dialami. Lalu, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik. Dalam pemeriksaan fisik, dokter akan meminta pasien untuk berdiri atau membungkuk. Dokter juga akan memeriksa kondisi saraf untuk mengetahui apakah ada otot yang lemah, kaku, atau menunjukkan refleks yang abnormal

Profil Faskes

Misi Vlife yaitu : Mendidik, memperkuat dan mengubah pasien dan keluarganya menuju kesehatan yang optimal dengan tindakan pencegahan yang alami.Tujuan VLife yaitu : 
Menghilangkan rasa sakit Anda dan meningkatkan kualitas hidup Anda. Di klinik kami, Anda juga belajar bagaimana mengelola rasa sakit kronis Anda sendiri dan membuat Anda kembali mampu beraktifitas, untuk bekerja dan hidup yang lebih baik.