Paket Medical Check Up (MCU) Putih - Laboratorium Klinik Westerindo

112 melihat
Masa berlaku hingga 30 September 2021

Mulai dari
Rp 650.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku diLihat semua lokasi
Laboratorium Klinik Westerindo Pusat - Jakarta SelatanJalan Cipaku I No.5, RT.2/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
Laboratorium Klinik Westerindo - SurabayaJalan Rungkut Industri Raya No.I, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60292Ruko Section One Blok A No. 5, Kawasan Industri SIER Rungkut
Laboratorium Klinik Westerindo - KarawangJalan Galuh Mas RayaRuko Street Festive Blok H No. 5, Sukaharja, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Paket Medical Check Up (MCU) Putih di Laboratorium Klinik Westerindo

Cek kesehatan di Laboratorium Klinik Westerindo dengan membeli promo Paket Medical Check Up (MCU) Putih dengan harga Rp. 650.000,- meliputi pemeriksaan :
  • Vitamin D
  • Free Tensi
  • Calcium
  • Antibody SARS kuantitatif

Informasi Pemeriksaan

  • Paket pemeriksaan yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan kepada petugas fasilitas kesehatan saat akan melakukan pemeriksaan 
  • Voucher berlaku 1 (satu) bulan setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di fasilitas kesehatan terkait
  • Waktu pemeriksaan setiap hari Senin - Jumat Pukul 07:00 - 17:00 WIB, Hari Sabtu Pukul 07:00 - 13:00 (Hari Minggu Tutup)
  • Tindakan pemeriksaan dilakukan oleh tenaga kesehatan profesional

Mengapa Anda Harus Melakukan Medical Check Up?

Medical Check Up (MCU) di Laboratorium Klinik Westerindo memang bukanlah pemeriksaan kesehatan rutin yang harus Anda lakukan. Namun mengingat manfaat dari pemeriksaan ini yang banyak, tentu pemeriksaan kesehatan ini sangat dibutuhkan terutama untuk merencanakan pola hidup dan mengetahui kondisi kesehatan Anda.Saat medical check up, pasien akan menjalani sejumlah tahapan pemeriksaan, yang meliputi pemeriksaan darah lengkap, glukosa darah, kolesterol, asam urat dan urine lengkap. Pemeriksaan darah ini sangat berguna untuk menghindari risiko penyakit yang dapat muncul dalam darah seperti kolesterol, tekanan darah tinggi, anemia, diabetes, kanker, HIV, serta penyakit arteri koroner.

Apa Informasi Penting Mengenai Medical Check Up?

MCU ini dianjurkan untuk dilakukan secara rutin. Umumnya orang di bawah usia 50 tahun dengan kondisi kesehatan yang baik paling tidak melakukan medical check up 3 tahun sekali. Namun bagi orang berusia 50 tahun ke atas, dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan ini paling tidak 1 tahun sekali untuk mengetahui kondisi kesehatan pasien secara menyeluruh.Tujuan dilakukannya pemeriksaan medical check up, yaitu: 
  • Untuk mengetahui kondisi kesehatan secara keseluruhan
  • Untuk mendeteksi penyakit yang tidak menimbulkan gejala
  • Untuk mengetahui masalah risiko kesehatan yang mungkin akan muncul di masa mendatang
  • Memeriksa kadar kolesterol, tekanan darah, dan kadar gula darah yang bisa saja tidak bergejala meskipun kadarnya tinggi

Yang Harus Diperhatikan Sebelum Melakukan Medical Check Up?

Persiapan khusus sebelum melakukan pemeriksaan fisik dalam medical check-up, dokter akan terlebih dahulu memeriksa riwayat kesehatan anda, termasuk penyakit genetik. Hal lain yang akan ditanyakan adalah pola makan Anda, berat badan, rutinitas olahraga, konsumsi alkohol, merokok, hingga obat-obatan terlarang.

Bagaimana prsedur Medical Check Up dilakukan?

Tahap-tahap prosedur pemeriksaan medical check up di Laboratorium Klinik Westerindo dilakukan :
  • Vitamin D (Pemeriksaan kadar vitamin D 25-OH total adalah tes yang dilakukan untuk mengukur kadar vitamin D dalam tubuh. Hasil pemeriksaan ini akan menunjukkan apabila kadar vitamin D yang ada di dalam darah terlalu tinggi atau terlalu rendah. Kadar normal vitamin D dalam darah adalah 20-50 ng/mL)
  • Free Tensi (Tes tekanan darah adalah pemeriksaan dengan alat khusus bernama sphygmomanometer, yang bertujuan mengukur tekanan pada pembuluh darah arteri ketika jantung berdenyut. Tes ini biasanya dilakukan sebagai bagian dari pemeriksaan dokter rutin guna mendeteksi adanya tekanan darah tinggi (hipertensi))
  • Calcium (CT Calcium Score adalah pemeriksaan nilai kalsium pada pembuluh darah jantung menggunakan CT Scan, yang merupakan cara non – invasif (tidak melukai) untuk memperoleh informasi tentang keberadaan, lokasi dan kadar plak di arteri koroner)
  • Antibody SARS kuantitatif (Pemeriksaan Antibodi SARS COV2 kuantitatif adalah suatu pemeriksaan untuk mendeteksi suatu protein yang disebut antibodi, khususnya antibodi spesifik terhadap SARS COV2 ini)