Paket Medical Check Up - Klinik SehatQ

6947 melihat
Masa berlaku hingga 30 September 2021

Mulai dari
Rp 99.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku di
Klinik SehatQ KarawaciJalan Palem Raja RayaRuko Vanda V20 - V21, RT.001/RW.011, Panunggangan Barat, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15810
Klinik Indah MedikaJL. Raya Serpong KM 8 Rt. 05/03, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten
Klinik SehatQ ITC KuninganJalan Prof. Dr. Satrio No.18, RT.11/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Paket Medical Check Up 

Informasi Pemeriksaan

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan
  • Voucher berlaku 1 (satu) bulan sejak pembelian
  • Hasil pemeriksaan akan dikirimkan melalui email
  • Tidak ada batasan usia tertentu
Waktu pemeriksaan :
  • Klinik Karawaci & Klinik Indah Medika, Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB dan Sabtu 08.00 - 14.00 WIB (tidak melayani di hari Minggu dan libur nasional).
  • ITC Kuningan  Senin - Jumat pukul 09.00 - 14.30 WIB dan Sabtu pukul 09.00 - 14.00 WIB (tidak melayani di hari Minggu dan libur nasional).

Apa saja yang termasuk di dalam Paket?

Paket pemeriksaan terdiri dari :
  • Pemeriksaan Dokter
  • Gula Darah
  • Kolesterol Total
  • Asam Urat

Mengapa Anda membutuhkan MCU?

Kesehatan itu mahal harganya, apalagi bila Anda sudah terkena penyakit kronis yang membutuhkan perawatan intensif dalam jangka panjang. Nah, untuk menghindari hal ini, Anda dapat melakukan medical check up alias cek kesehatan sebelum sakit parah itu menyerang. Pemeriksaan kesehatan ini juga kerap dianggap sebagai langkah preventif bagi berbagai jenis penyakit. Asalkan setelah medical check up, Anda menindaklanjutinya dengan menjalani pola hidup sehat, seperti tidak merokok dan memperbanyak gerak aktif seperti berolahraga.

Bagaimana MCU dilakukan?

Sebelum melakukan pemeriksaan fisik dalam medical check-up, dokter akan terlebih dahulu memeriksa riwayat kesehatan Anda, termasuk penyakit genetik. Hal lain yang akan ditanyakan adalah pola makan Anda, berat badan, rutinitas olahraga, konsumsi alkohol, merokok, hingga obat-obatan terlarang.Setelah itu, Anda akan diminta untuk melakukan serangkaian tes dasar.

Kapan Anda harus melakukan MCU?

Rekomendasi terkini menyatakan medical check-up bisa dilakukan sejak usia 18 tahun. Namun, periode pemeriksaan kesehatan bagi setiap orang berbeda-bedaDahulu, medical check up identik sebagai pemeriksaan kesehatan rutin setahun sekali. Namun kini, Asosiasi Medis Amerika Serikat dan para praktisi kesehatan lainnya menyatakan cek kesehatan ini akan sangat bergantung pada banyak hal. Pada orang yang berusia di bawah 40 tahun, cek kesehatan hanya dianjurkan untuk dilakukan per lima tahun. Setelahnya, Anda dapat melakukan medical check up setiap 1 hingga 3 tahun sekali. Kondisi ini dengan catatan orang tersebut tidak sedang menjalani pengobatan intensif, misalnya untuk pasien diabetes atau darah tinggi.Perubahan rekomendasi medical check up itu diambil dengan berbagai pertimbangan. Pada orang yang berusia di bawah 40 tahun, misalnya, kondisi kesehatan mereka umumnya masih bugar sehingga penyakit tertentu dapat terlihat hanya dengan pemeriksaan fisik.Pertimbangan lain terkait biaya medical check-up yang tidak sedikit. Selain itu, orang sehat yang melakukan medical check up sering merasa khawatir alias paranoid atas kondisi kesehatan tersebut sehingga kerap menimbulkan gejala penyakit yang dikira harus dikonfirmasi melalui pemeriksaan tambahan, padahal sebetulnya tidak perlu.