Paket Isolasi Mandiri Exclusive - Pondok Indah Medical Centre

715 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 6.500.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Pondok Indah Medical CentreJalan Sekolah Kencana IV A No.8A, RT.4/RW.15, Pd. Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Paket Isolasi Mandiri Exclusive di Pondok Indah Medical Centre

Pondok Indah Medical Centre menyediakan paket isolasi mandiri exclusive dengan seharga Rp 6.500.000. promo sudah termasuk :
  • Telekonsultasi dengann spesialis selama 14 hari
  • 1x PCR dan pemeriksaan laboratorium (Darah rutin & D-Dimer)
  • Surat keterangan bebas COVID-19 pasca 14 hari
  • Goody Bag

Informasi pemeriksaan

  • Waktu pemeriksaan setiap hari Senin - Sabtu pukul 07:00 - 21:00 WIB (Minggu & Hari libur nasional tutup)
  • Pembayaran pribadi (Tunai, Debit, dan Kartu kredit)
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol "Beli Sekarang" di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Paket Isolasi Mandiri Exclusive di Pondok Indah Medical Centre?

Isolasi mandiri adalah salah satu upaya medis yang umumnya dilakukan oleh pasien COVID-19 dengan gejala ringan atau tanpa gejala. Isolasi mandiri ini adalah upaya pencegahan penyebaran infeksi COVID-19 terhadap orang-orang di sekitar pasien. Meski melakukan isolasi mandiri berarti pasien melakukan isolasi tidak di fasilitas kesehatan, namun bukan berarti pasien sama sekali tidak mendapatkan pemeriksaan dan perawatan kesehatan selama masa isolasi berlangsung. Pasien justru harus mendapatkan pemeriksaan dan perawatan kesehatan dari tenaga medis secara berkala untuk memantau kondisi kesehatan pasien selama isoman.Paket Isolasi Mandiri Exclusive di Pondok Indah Medical Centre, Jakarta Selatan ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan perawatan dan pemeriksaan kesehatan selama melakukan isoman di rumah. 

Apa informasi penting mengenai Paket Isolasi Mandiri Exclusive di Pondok Indah Medical Centre?

Banyak orang yang masih belum tau tentang waktu isolasi mandiri berapa hari. Namun umumnya, isoma ini dilakukan selama 10 hari setelah pasien terkonfirmasi positif COVID-19. Berikut kriteria kondisi yang menentukan durasi isolasi yang perlu dilakukan oleh pasien, yaitu:
  • 10 hari bagi pasien isolasi mandiri tanpa gejala setelah terkonfirmasi positif
  • 10 hari setelah muncul gejala ditambah 3 hari setelah bebas gejala pada pasien dengan gejala ringan
  • 10 hari setelah muncul gejala sedang ditambah 3 hari setelah bebas gejala bagi pasien dengan gejala sedang
  • Bagi pasien COVID-19 dengan gejala berat, maka pasien harus melakukan isolasi dengan pantauan tenaga medis dan harus melakukan isolasi hingga hasil swab PCR negatif yang disertai dengan kondisi kesehatan klinis membaik dan disetujui oleh dokter penanggung jawab
Banyak yang masih kebingungan juga setelah isolasi mandiri 14 hari apa yang harus pasien lakukan jika masih terdapat gejala? Jika pasien masih mengalami gejala ringan, maka hal ini disebut juga dengan gejala presisten yang mana bertahan dalam waktu yang cukup lama. Umumnya gejala ini berupa:
  • Batuk
  • Kehilangan indera pengecap (aguesia)
  • Kehilangan indera penciuman (anosmia)
Pasien sebaiknya konsultasikan kepada dokter jika masih mengalami gejala setelah isolasi mandiri apa yang harus dilakukan.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Paket Isolasi Mandiri Exclusive di Pondok Indah Medical Centre?

Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan layanan home service paket isolasi mandiri exclusive terdekat di Jakarta Selatan ini, yaitu:
  • Patuhi protokol kesehatan selama pemeriksaan
  • Informasikan kepada petugas kesehatan jika pasien mengalami gejala selama isoman
  • Informasikan kepada petugas kesehatan jika pasien memiliki riwayat penyakit tertentu atau riwayat alergi
  • Informasikan kepada petugas kesehatan obat-obatan, suplemen, vitamin atau produk herbal lainnya yang sedang dikonsumsi
  • Pasien mungkin akan diberikan obat corona isolasi mandiri
Jika pasien diberikan resep obat covid untuk isolasi mandiri, maka pasien sebaiknya mengonsumsi obat sesuai dengan anjuran dokter.

Bagimana Paket Isolasi Mandiri Exclusive di Pondok Indah Medical Centre dilakukan?

Layanan home care untuk paket isolasi mandiri ini dilakukan dengan melalui beberapa tahapan, antara lain:
  • Telekonsultasi dengan dokter spesialis selama 14 hari selama masal isolasi mandiri dilakukan untuk memantau kondisi perkembangan kesehatan pasien.
  • 1x swab PCR dan pemeriksaan laboratorium (Darah rutin & D-Dimer) untuk melihat perkembangan kondisi kesehatan pasien.

Profil Faskes

Visi:Visi kami adalah untuk diakui sebagai pusat medis terkemuka di Indonesia, terkenal akan keunggulan kami, layanan perawatan kesehatan khusus, dan dokter serta staf yang luar biasa.Misi:Kami berdedikasi untuk menyediakan perawatan pasien yang berkualitas dengan perhatian tak henti-hentinya terhadap keunggulan klinis, keselamatan pasien, serta semangat dan komitmen yang tak tertandingi untuk memastikan perawatan kesehatan terbaik bagi mereka yang kami layani.