Paket B Pelayanan Isoman Paten (10 Hari) Home Service Dokter Umum - Klinik Dr. Yati Zarnudji

262 melihat
Masa berlaku hingga 30 Oktober 2021

Mulai dari
Rp 1.991.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Klinik dr. Yati ZarnudjiJalan Pabuaran No.31, Pabuaran Mekar, Kec. Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16916

Paket B Pelayanan Isoman Paten (10 Hari) Home Service Dokter Umum di Klinik Dr. Yati Zarnudji

Klinik Dr. Yati Zarnudji menyediakan promo layanan kesehatan yaitu Paket B Pelayanan Isoman Paten (10 Hari) Home Service Dokter Umum dengan harga RP. 1.991.000,- meliputi tindakan :
  • Pemberian obat paten
  • Home visit dokter umum

Informasi pemeriksaan

  • Waktu layanan pemeriksaan setiap hari 24 jam
  • Pemeriksaan dilakukan oleh petugas kesehatan profesional
  • Harga promo belum termasuk biaya administrasi
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (Tunai, Debit dan Kartu Kredit)
Silahkan melakukan pendaftaran dengan klik tombol"Booking Sekarang" diatas atau dapat Menghubungi Kami melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 atau WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan paket Isolasi Mandiri?

Paket B Pelayanan Isoman Paten (10 Hari) Home Service Dokter Umum di Klinik Dr. Yati Zarnudji, Jawa Barat adalah layanan pemeriksaan yang ditujukan untuk pasien COVID-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri. Hal ini karena pasien COVID-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri tidak dianjurkan untuk bepergian selain untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Bahkan pemerintah menganjurkan pasien COVID-19 yang melakukan isolasi mandiri sebaiknya mengakses layanan kesehatan melalui telemedicine. Hal ini guna mencegah terjadinya penyebaran infeksi COVID-19.Meski orang yang melakukan isolasi mandiri berarti hanya mengalami gejala ringan atau bahkan tidak bergejala sama sekali, bukan berarti pasien tidak perlu mendapatkan pemeriksaan dan perawatan kesehatan selama isolasi mandiri. Pasien tetap harus melakukan pemeriksaan dan perawatan kesehatan guna memantau kondisi kesehatan pasien. Hal ini juga guna mempercepat proses penyembuhan pasien dan merencanakan perawatan kesehatan yang tepat setelah melihat kondisi kesehatan terbaru pasien.

Apa informasi penting mengenai paket Isolasi Mandiri?

Dalam melakukan isolasi mandiri, penting untuk mengurangi mobilitas meskipun di rumah guna mencegah terjadinya penularan kepada anggota keluarga atau orang lain di rumah. Selain itu pasien juga diharapkan menjaga kebersihan dan menggunakan masker jika keluar dari ruangan isolasi. Pasien juga diharapkan untuk menjaga jarak aman minimal satu meter saat berinteraksi dengan anggota keluarga lain.Jika pasien mengalami gejala yang memburuk, pasien perlu menginformasikannya kepada keluarga dan segera menghubungi fasilitas kesehatan terdekat guna mendapat penanganan kesehatan secara cepat.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan paket Isolasi Mandiri?

Selama menjalani perawatan Paket B Pelayanan Isoman Paten (10 Hari) Home Service Dokter Umum, terdapat beberapa poin yang harus dijalani oleh pasien, yaitu:
  • Pemeriksaan sebaiknya dilakukan di tempat isolasi pasien
  • Menggunakan masker selama pemeriksaan
  • Mencuci tangan secara berkala
  • Perhatikan kondisi kesehatan apakah Anda mengalami gejala yang sedang atau berat, jika iya, maka sampaikan kepada dokter saat prosedur ini dilakukan
  • Catat obat-obatan, suplemen, vitamin atau produk herbal lain yang sedang Anda konsumsi dan sampaikan kepada dokter saat pemeriksaan dilakukan
  • Informasikan pada dokter jika Anda memiliki riwayat alergi obat atau penyakit tertentu

Bagaimana prosedur paket Isolasi Mandiri dilakukan?

Prosedur Paket B Pelayanan Isoman Paten (10 Hari) Home Service Dokter Umum di Klinik Dr. Yati Zarnudji, Jawa Barat dilakukan dengan beberapa layanan kesehatan. Prosedur dilakukan dengan home visit oleh dokter umum saat pasien melakukan isolasi mandiri. Kemudian dokter juga akan memberikan obat-obatan paten yang akan dikonsumsi oleh pasien selama menjalani isolasi mandiri.