Medical Check Up (MCU) Smart - RS Jabal Rahmah Medika

48 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 585.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
RS Jabal Rahmah MedikaJalan R.M Thaher, Cadika, Kec. Rimbo Tengah, Kab. Bungo, Jambi 37211

Medical Check Up (MCU) Smart di RS Jabal Rahmah Medika

Lakukan pemeriksaan kesehatan dengan membeli promo Paket Medical Check Up (MCU) Smart di RS Jabal Rahmah Medika Jambi dengan harga Rp. 585.000,- meliputi tindakan :
  • Pemeriksaan Dokter
  • Pemeriksaan Darah Lengkap
  • Pemeriksaan Buta Warna dan Visus
  • Pemeriksaan Narkoba 6 Panel

Informasi Pemeriksaan

  • Waktu pemeriksaan pada hari Senin - Sabtu 08:00 - 14:00 WIB (Hari Minggu dan Hari Libur nasional tutup)
  • Hanya untuk pembayaran pribadi (tunai, debit dan kartu kredit)
  • Tindakan dilakukan oleh dokter spesialis
Silahkan melakukan pendaftaran dengan klik tombol"Booking Sekarang" diatas atau dapat Menghubungi Kami melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 atau WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Medical Check Up (MCU)?

Banyak orang yang takut menjalani medical check up karena dianggap membutuhkan uang yang tidak sedikit. Padahal bila dibandingkan dengan nominal yang harus Anda keluarkan untuk menyembuhkan penyakit kronis, biaya medical check up akan terlihat tidak seberapa.Medical check up merupakan pemeriksaan rutin yang bersifat preventif untuk mengetahui potensi penyakit di dalam tubuh. Berbeda dari pemeriksaan di dokter pada umumnya, Anda tidak harus menunggu hingga sakit untuk menjalani medical check up.Anda bisa memilih hanya beberapa pemeriksaan sesuai kebutuhan atau paket lengkap. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter atau tenaga medis terlebih dahulu untuk mengetahui pemeriksaan yang sebaiknya Anda jalani.

Apa informasi penting mengenai Medical Check Up (MCU)?

Perubahan rekomendasi medical check-up itu diambil dengan berbagai pertimbangan. Pada orang yang berusia di bawah 40 tahun, misalnya, kondisi kesehatan mereka umumnya masih bugar sehingga penyakit tertentu dapat terlihat hanya dengan pemeriksaan fisik.Pertimbangan lain terkait biaya medical check-up yang tidak sedikit. Selain itu, orang sehat yang melakukan medical check-up sering merasa khawatir alias paranoid atas kondisi kesehatan tersebut sehingga kerap menimbulkan gejala penyakit yang dikira harus dikonfirmasi melalui pemeriksaan tambahan, padahal sebetulnya tidak perlu.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Medical Check Up (MCU)?

Persiapan khusus sebelum pemeriksaan mcu di RS Jabal Rahmah Medika, Jambi , Anda perlu memberikan informasi yang terkait :Dokter akan terlebih dahulu memeriksa riwayat kesehatan Anda termasuk penyakit genetik. Hal lain yang akan ditanyakan adalah pola makan Anda, berat badan, rutinitas olahraga, konsumsi alkohol, merokok, hingga obat-obatan terlarang.

Bagaimana prosedur Medical Check Up (MCU) dilakukan?

Tahap-tahap prosedur pemeriksaan mcu smart di RS Jabal Rahmah Medika Jambi yaitu sebagai berikut:
  • Konsultasi Dokter :  Tujuan dari konsultasi ini adalah menjalankan tindakan pencegahan untuk menghentikan berkembangnya berbagai macam penyakit bagi pasien yang memiliki faktor resiko.
  • Pemeriksaan Darah Lengkap : Cek darah rutin tipikal adalah hitung darah lengkap alias CBC. Tujuannya untuk menghitung sel darah merah dan putih serta mengukur kadar hemoglobin dan komponen darah lainnya. Tes ini dapat mengungkap anemia, infeksi, bahkan kanker darah. Moms, cek darah umum lainnya adalah panel metabolisme dasar.
  • Pemeriksaan Buta Warna : Test buta warna parsial adalah prosedur pemeriksaan medis untuk mengetahui apakah mata mampu melihat atau membedakan warna dengan baik.
  • Pemeriksaan Narkoba : Test narkoba adalah pemeriksaan yang digunakan untuk mendeteksi jenis dan kadar obat-obatan terlarang dalam tubuh. Jenis obat-obatan terlarang yang sering diperiksa meliputi mariyuana, opioid, amfetamin, kokain, dan phencyclidine (PCP).

Profil Faskes

Visi : Rumah sakit yang mengutamakan pelayanan kesehatan, yang bermutu dan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat.Misi :
  1. Memberikan pelayanan kesehatan secara profesional dan berkualitas
  2. Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia, sehingga mampu memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan akurat
  3. Mengutamakan kepuasan dan keselamatan pasien.
Falsafah : Ikhlas dalam bekerja, jujur, loyalitas dan integritas yang tinggi.Motto : Yang baik banyak, Tapi kamilah Pemberi Pelayanan terbaik.