Medical Check Up (MCU) Menengah - RS Jabal Rahmah Medika

28 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 1.112.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
RS Jabal Rahmah MedikaJalan R.M Thaher, Cadika, Kec. Rimbo Tengah, Kab. Bungo, Jambi 37211

Medical Check Up (MCU) Menengah di RS Jabal Rahmah Medika

Beli promo pemeriksaan kesehatan di RS Jabal Rahmah Medika yaitu Medical Chcek Up (MCU) Menengah dengan harga Rp. 1.112.000,- meliputi tindakan :
  • Pemeriksaan Dokter, Rekam Jantung EKG
  • Rontgen Thorax
  • Laboratorium (Darah Lengkap Urine Lengkap, Gula Darah Puasa, Gula Darah 2 PP, Cholestrol, Trigliserida, Asam Urat, Ureum, Kreatinin, SGOT, SGPT, Bilirubun Total, HbsAg, Anti HbsAg)
  • Pemeriksaan Gigi

Informasi Pemeriksaan

  • Waktu pemeriksaan pada hari Senin - Sabtu 08:00 - 14:00 WIB (Hari Minggu dan Hari Libur nasional tutup)
  • Hanya untuk pembayaran pribadi (tunai, debit dan kartu kredit)
  • Tindakan dilakukan oleh dokter spesialis
Silahkan melakukan pendaftaran dengan klik tombol"Booking Sekarang" diatas atau dapat Menghubungi Kami melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 atau WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Medical Check Up (MCU)?

Rekomendasi terkini menyatakan medical check-up bisa dilakukan sejak usia 18 tahun. Namun, periode pemeriksaan kesehatan bagi setiap orang berbeda-bedaDahulu, medical check-up identik sebagai pemeriksaan kesehatan rutin setahun sekali. Namun kini, Asosiasi Medis Amerika Serikat dan para praktisi kesehatan lainnya menyatakan cek kesehatan ini akan sangat bergantung pada banyak hal.Pada orang yang berusia di bawah 40 tahun, cek kesehatan hanya dianjurkan untuk dilakukan per lima tahun. Setelahnya, Anda dapat melakukan medical check-up setiap 1 hingga 3 tahun sekali. Kondisi ini dengan catatan orang tersebut tidak sedang menjalani pengobatan intensif, misalnya untuk pasien diabetes atau darah tinggi.

Apa informasi penting mengenai Medical Check Up (MCU)?

Medical check-up adalah cek kesehatan rutin yang dilakukan untuk menemukan potensi masalah kesehatan di dalam tubuh Anda. Semakin cepat potensi penyakit ditemukan, semakin awal perawatan penyakit tersebut sehingga peluang Anda untuk sembuh akan semakin lebar.Pemeriksaan kesehatan ini juga kerap dianggap sebagai langkah preventif bagi berbagai jenis penyakit. Asalkan setelah medical check-up, Anda menindaklanjutinya dengan menjalani pola hidup sehat, seperti tidak merokok dan memperbanyak gerak aktif seperti berolahraga.Kesehatan itu mahal harganya, apalagi bila Anda sudah terkena penyakit kronis yang membutuhkan perawatan intensif dalam jangka panjang. Nah, untuk menghindari hal ini, Anda dapat melakukan medical check-up alias cek kesehatan sebelum sakit parah itu menyerang.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Medical Check Up (MCU)?

Persiapan khusus sebelum pemeriksaan mcu di RS Jabal Rahmah Medika, Jambi , Anda perlu memberikan informasi yang terkait :
  • Obat-obatan dan suplemen yang sedang dikonsumsi
  • Kehamilan
  • Pengangkatan ovarium
  • Gejala atau masalah kesehatan yang dimiliki
  • Riwayat penyakit jantung dalam keluarga

Bagaimana prosedur Medical Check Up (MCU) dilakukan?

Prosedur pemeriksaan mcu menengah di RS Jabal Rahmah Medika,Jambi yaitu sebagai berikut :
  • Konsultasi dokter : Tujuan dari konsultasi ini adalah menjalankan tindakan pencegahan untuk menghentikan berkembangnya berbagai macam penyakit bagi pasien yang memiliki faktor resiko.
  • Rontgen Thorax : Pemeriksaan dengan menggunakan radiasi gelombang elektromagnetik guna menampilkan gambaran bagian dalam dada. Melalui rontgen dada, kamu dapat melihat gambaran jantung, paru-paru, saluran pernapasan, pembuluh darah dan nodus limfa.
  • Pemeriksaan Laboratorium : Pemeriksaan laboratorium merupakan pemeriksaan yang dilakukan untuk kepentingan klinik. Pemeriksaan laboratorium bertujuan untuk membantu menegakkan diagnosa penyakit pada penderita atau menegakkan diagnosa penyakit, memantau perjalan penyakit dan menentukan prognosis.
  • Pemeriksaan gigi : Memeriksa kondisi gigi, gusi, dan mulut secara langsung. Mulai dari apakah ada gigi berlubang atau tidak, adakah plak yang lengket di gigi Anda serta memeriksa celah antara gusi dan gigi.

Profil Faskes

Visi : Rumah sakit yang mengutamakan pelayanan kesehatan, yang bermutu dan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat.Misi :
  1. Memberikan pelayanan kesehatan secara profesional dan berkualitas
  2. Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia, sehingga mampu memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan akurat
  3. Mengutamakan kepuasan dan keselamatan pasien.
Falsafah : Ikhlas dalam bekerja, jujur, loyalitas dan integritas yang tinggi.Motto : Yang baik banyak, Tapi kamilah Pemberi Pelayanan terbaik.