Implant Gigi - Laura-Sum Dental Care (LDC) Clinic

142 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 10.000.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku di
Laura-Sum Dental Care (LDC) ClinicJalan Raya Gading Indah, Blok NB-5, No.38A, RT.5/RW.12, Seberang Pasar Mandiri Lama, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250

Implant Gigi di Laura-Sum Dental Care (LDC) Clinic

Lakukan pemeriksaan gigi Anda di Laura-Sum Dental Care (LDC) Clinic dengan membeli promo Paket Implant Gigi dengan harga Rp. 10.000.000,- meliputi tindakan :
  • Penanaman akar gigi tiruan

Informasi Pemeriksaan

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan
  • Voucher berlaku 1 (satu) bulan setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  • Waktu pemeriksaan pada hari Senin - Sabtu pukul 11:00 - 20:00 WIB (Hari Minggu tutup)

Mengapa Anda membutuhkan Implant Gigi?

Implan gigi dapat digunakan untuk mengganti sebagian atau seluruh gigi yang tinggal. Tujuan penggantian gigi adalah untuk mengembalikan fungsi dan estetika gigi. Jika dibandingkan dengan jenis gigi palsu lepasan maupun gigi tiruan jembatan (dental bridge) implan gigi memiliki kelebihan yang cukup menonjol. Karena, implan gigi dapat melebur ke dalam struktur tulang sehingga sangat stabil dan memiliki tampilan juga terasa seperti gigi asli. Prosedur pemasangan implan gigi adalah jenis operasi untuk mengganti gigi yang hilang dengan cara menanamkan skrup implan di dalam gusi. Skrup implan tersebut nantinya akan bertindak sebagai pengganti akar gigi.

Apa informasi penting mengenai Implant Gigi?

Implan gigi biasanya terbuat dari titanium dan bahan-bahan lain yang dapat melebur dengan tulang rahang. Seiring berjalannya waktu, tulang akan tumbuh di sekitar implan dan membantu menahan gigi di tempatnya.Gigi tiruan kemudian akan dipasang di atas implan tersebut untuk mengisi celah gigi yang hilang. Gigi tiruan dibuat khusus agar terlihat seperti gigi asli dalam hal ukuran, bentuk, dan warnanya. Untuk memasang implan gigi, diperlukan beberapa janji temu dengan dokter, termasuk konsultasi awal, pemasangan implan, dan pemasangan gigi baru.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Implant Gigi?

Persiapan khusus yang harus di perhatikan sebelum melakukan pemasangan gigi tiruan di Laura-Sum Dental Care (LDC) Clinic yaitu :
  • Pemeriksaan gigi secara menyeluruh
  • Peninjauan riwayat medis
  • Rencana perawatan pasca pemasangan gigi tiruan

Bagaimana prosedur Implant Gigi dilakukan?

Tahapan prosedur pemasangan gigi tiruan (implant gigi) di Laura-Sum Dental Care (LDC) Clinic yaitu :
  • Bone grafting (cangkok tulang)
Jika tulang rahang dinilai tidak cukup tebal atau terlalu lunak, Anda memerlukan cangkok tulang sebelum menjalani implan gigi. Pasalnya, tanpa tulang rahang yang kuat, pemasangan implan gigi kemungkinan akan gagal. Cangkok tulang dapat menciptakan dasar yang lebih solid untuk penempatan implan gigi.
  • Penempatan implan gigi
Selama operasi untuk menempatkan implan gigi berlangung, dokter akan menyayat gusi Anda untuk membuka akses ke tulang rahang yang ada di bawah gusi. Kemudian tulang tersebut akan dibor di lokasi logam implan gigi akan ditempatkan.
  • Menunggu pertumbuhan tulang
Setelah implan diletakkan pada tulang rahang, maka proses integrasi atau penyatuan antara skrup implant dengan tulang, akan dimulai. Selama proses ini, tulang rahang akan tumbuh dan menyatu dengan permukaan implan gigi. Proses ini bisa memakan waktu beberapa bulan agar dapat memberikan dasar yang kuat seperti halnya akar gigi yang asli.
  • Menempatkan penyangga dan gigi tiruan
Ketika implan sudah menyatu dengan baik dengan tulang, maka Anda mungkin memerlukan operasi tambahan untuk menempatkan penyangga yang disebut abutment di lokasi pemasangan gigi tiruan.