Home Visit Dokter (2-5 pax) - Klinik SehatQ

157 melihat
Masa berlaku hingga 31 Oktober 2021

Mulai dari
Rp 280.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Klinik SehatQ KarawaciJalan Palem Raja RayaRuko Vanda V20 - V21, RT.001/RW.011, Panunggangan Barat, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15810
Klinik SehatQ ITC KuninganJalan Prof. Dr. Satrio No.18, RT.11/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Klinik Indah MedikaJL. Raya Serpong KM 8 Rt. 05/03, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten

Home Visit Dokter (2-5 pax) di Klinik SehatQ

Klinik SehatQ cabang Karawaci, ITC Kuningan, Klinik Indah Medika menyediakan promo layanan kesehatan yaitu Home Visit Dokter dengan harga Rp. 280.000,- meliputi tindakan :
  • Pemeriksaan fisik
  • Pemeriksaan vital sign

Informasi Pemeriksaan

  • Waktu perawatan pada hari Senin - Jum'at pukul 08.00 - 16.00 WIB, Hari Sabtu pukul 08.00 - 14.00 WIB (Hari libur nasional tutup)
  • Promo tersebut minimal 2-5 pax
  • Harga sudah termasuk biaya administrasi dan surat hasil pemeriksaan
  • Harga berlaku untuk area Kota Tangerang dan sekitarnya. Di luar area Tangerang akan dikenakan tambahan biaya transportasi
  • Pemeriksaan dilakukan di rumah pasien atau tempat lain sesuai permintaan pasien.Tersedia harga khusus untuk 6-10 pax per visit: Rp 225.000 per pax
  • Sebelum pemeriksaan, pasien akan dihubungi oleh pihak faskes untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu
Silahkan melakukan pendaftaran dengan klik tombol"Booking Sekarang" diatas atau dapat Menghubungi Kami melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 atau WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Paket Home Visit Dokter?

Home care merupakan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan pengidap suatu penyakit, baik individu maupun keluarga. Pelayanan ini dapat direncanakan, dikoordinasikan, dan disediakan oleh jasa pemberi pelayanan yang diorganisir. Tujuannya adalah untuk memberi pelayanan di rumah melalui staf atau pengaturan, berdasarkan perjanjian kerja atau kontrak yang telah disepakati bersama.Layanan jasa perawatan home care memang sudah banyak digunakan di negara-negara maju dan berkembang, seperti Indonesia. Pelayanan ini akan mengandalkan perawat yang siap menjalankan proses layanan di rumah bersama pengidap suatu penyakit tertentu, pengidap luka bakar atau luka berat, pengidap yang harus melakukan pemulihan pasca operasi yang dilakukan, ibu yang baru menjalani persalinan, atau bahkan bayi yang baru lahir. Pelayanan yang dilakukan akan tergantung pada kontrak dan perjanjian yang telah dibuat dari kedua belah pihak.

Apa Informasi Penting Mengenai Paket Home Visit Dokter?

Home visit dokter tentunya memiliki banyak manfaat untuk di masa pandemi seperti sekarang ini. Tidak hanya dari pasien namun juga dari dokter itu sendiri. Anda tidak perlu mengantre di rumah sakit ataupun di fasilitias kesehatan. Anda juga bisa mendapatkan penanganan yang lebih cepat oleh dokter.Dengan layanan kesehatan visit dokter di Klinik SehatQ tentunya Anda tidak harus pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kesehatan Anda. Cukup dari rumah Anda bisa mendapatkan penanganan yang tepat.

Yang Harus Dilakukan Sebelum Melakukan Paket Home Visit Dokter?

Tidak ada persiapan khusus untuk melakukan layanan home visit dokter Anda hanya perlu tetap mematuhi protokol kesehatan agar mencegah penularan virus atau penyakit yang tidak diinginkan.

Bagaimana Prosedur Paket Paket Home Visit Dokter dilakukan?

Prosedur pemeriksaan Paket Home Visit Dokter di Klinik SehatQ cabang Karawaci, ITC Kuningan dan Klinik Indah Medika antara lain yaitu :
  • Pemeriksaan Fisik prosedurnya meliputi : Pemeriksaan fisik adalah proses medis yang harus dijalani saat diagnosis penyakit. Hasilnya dicatat dalam rekam medis yang digunakan untuk menegakkan diagnosis dan merencanakan perawatan lanjutan.
  • Pemeriksaan Vital Sign prosedurnya meliputi : Vital sign atau tanda-tanda vital adalah ukuran statistik berbagai fisiologis yang digunakan untuk membantu menentukan status kesehatan seseorang, terutama pada pasien yang secara medis tidak stabil atau memiliki faktor-faktor resiko komplikasi kardiopulmonal dan untuk menilai respon terhadap intervensi.