Home Service Swab PCR Test COVID-19 (Hasil 1 Hari) + Premium Immune Booster - Jakarta Men Clinic Gandaria

41 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 2.850.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Jakarta Men Clinic GandariaJalan Gandaria 1 No.10, RT.4/RW.10, Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Home Service Swab PCR Test COVID-19 (Hasil 1 Hari) + Premium Immune Booster di Jakarta Men Clinic Gandaria

Lakukan pemeriksaan COVID-19 di  Jakarta Men Clinic Gandaria dengan membeli promo Paket Home Service Swab PCR Test COVID-19 (Hasil 1 Hari) + Premium Immune Booster dengan harga Rp. 2.850.000,- meliputi tindakan :
  • Home Service PCR Swab Test Next Day Result + Premium Immune Booster

Informasi pemeriksaan

  • Waktu layanan pemeriksaan pada Hari Senin - Sabtu pukul 09:00 - 16:00 WIB (Hari Minggu dan Hari Libur Nasional Tutup)
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (Tunai, Debit dan Kartu Kredit)
  • Harga promo belum termasuk biaya transport
  • Hasil pemeriksaan akan keluar H+1 setelah pengambilan sampel
  • Hasil pemeriksaan akan di kirim melalui email
  • Pemeriksaan dilakukan oleh petugas kesehatan profesional
Silahkan melakukan pendaftaran dengan klik tombol"Booking Sekarang" diatas atau dapat Menghubungi Kami melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 atau WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Swab PCR Test COVID-19 + Immnune Booster?

Kasus angka virus corona tiap hari semakin memprihatinkan. Cara untuk mendeteksi seseorang terinfeksi COVID-19 salah satunya dengan melakukan PCR tes. Jenis pemeriksaan ini digunakan untuk menentukan diagnosis seseorang terinfeksi COVID-19. Dengan layanan home care Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan pemeriksaan di faskes terdekat, cukup dirumah Anda bisa melakukan pemeriksaan PCR tes.Untuk mengetahui diagnosis pasti COVID-19, perlu dilakukannya pemeriksaan dengan metode yang disebut swab test. Pemeriksaan ini, dengan mengambil jaringan dari ujung hidung (orofaring). Kemudian, sampel tersebut akan dianalisis dengan metode PCR (Polymerase Chain Reaction). Swab test merupakan cara pengambilan terhadap sampelnya, sedangkan PCR merupakan metodenya.Vitamin pada tubuh manusia berbeda bergantung pada umur, gender dan kondisi tubuh seseorang, beberapa vitamin dan manfaatnya :
  • Vitamin B1, memiliki manfaat untuk memecah gula dari makanan menjadi energi
  • Vitamin B12, memiliki manfaat untuk produksi sel darah merah, sintesis DNA, serta fungsi otak dan sistem saraf. Vitamin ini juga berperan dalam metabolisme protein dan lemak
  • Vitamin B6, berperan dalam pemecehan karbohidrat dan lemak, perkembangan otak, serta sistem imun
  • Vitamin C, antioksidan kuat ini penting untuk produksi kolagen dan karnitin yang berkontribusi terhadap peningkatan dan pertahanan kekebalan tubuh yang dapat melawan berbagai mikroorganisme penyebab infeksi

Apa informasi penting mengenai Swab PCR Test COVID-19 + Immnune Booster?

Immune Booster merupakan paket suplemen yang mengandung vitamin C, Echinacea, Black Elderberry, Zinc dan Vitamin E untuk membantu menjaga kondisi tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh dan memulihkan kondisi setelah sakit.Swab PCR test merupakan tes corona yang metodenya paling akurat untuk mendeteksi virus corona. Harga pemeriksaan ini memang mahal, akan tetapi tingkat akurasi menjadi faktor penting untuk mendeteksi virus ini. Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan PCR swab test yaitu: 
Kelebihan
  • Hasil pemeriksaan PCR test memiliki tingkat akurasi paling tinggi jika di banding dengan pemeriksaan rapid test atau rapid swab antigen
  • Pengambilam spesimen lendir menggunakan swab dan pemeriksan PCR merupakan metode yang paling akurat untuk mendeteksi virus corona jenis baru.
Kekurangan
  • Pemeriksaan ini membutuhkan waktu yang lama dan rumit.
  • Hanya bisa dilakukan di laboratorium dan fasilitas kesehatan dengan kelangkapan khusus 
  • Harga relatif lebih mahal dari pemeriksaan tes COVID-19 lainnya.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Swab Test PCR COVID-19 + Immnune Booster?

Tidak ada persiapan khusus untuk melakukan pemeriksaan swab pcr test covid-19 dan pemberian immune booster layanan home service.

Bagaimana prosedur Swab PCR Test COVID-19 + Immune Booster dilakukan?

PCR (polymerase chain reaction) swab test COVID-19 dengan menggunakan sampel nasofaring (hidung) lebih di rekomendasikan. Sementara itu sampel orofaring (tenggorokan) sebagai sampel alternatif. Pada pemeriksaan PCR Swab test corona sampel yang digunakan yaitu menggunakan sampel lendir, dengan teknik usap tenggorok di belakang nasofaring (hidung) atau belakang orofaring (tenggorokan). 

1. Prosedur swab test corona lewat hidung (nasofaring)

  • Pasien diminta untuk meniup napas melalui hidung untuk memastikan tidak ada sumbatan.
  • Pasien diminta sedikit mendongak
  • Alat swab berbentuk cotton bud dengan tangkai panjang akan dimasukkan ke dalam lubang hidung pasien sampai mencapai bagian belakang hidung.
  • Tenaga medis akan mengambil sampel dengan cara menyapukan dan memutar alat swab tersebut selama kurang lebih beberapa detik guna mendapatkan sampel yang maksimal.

2. Prosedur swab test corona lewat tenggorokan (orofaring)

  • Pasien diminta membuka mulut lebar-lebar.
  • Tenaga medis akan memasukkan alat swab ke mulut pasien hingga mencapai bagian belakang tenggorokan. Swab tidak boleh menyentuh lidah.
  • Tenaga medis akan mengambil sampel dengan menyapukan dan memutar alat swab tersebut selama beberapa detik untuk mendapatkan sampel yang maksimal.
Setelah sampel selesai di ambil, alat swab akan dimasukkan ke dalam tabung khusus dan dikirim ke laboratorium untuk dilakukan PCR.