Home Service Post COVID-19 Silver - Klinik SehatQ

78 melihat
Masa berlaku hingga 31 Oktober 2021

Mulai dari
Rp 2.000.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku di
Klinik SehatQ KarawaciJalan Palem Raja RayaRuko Vanda V20 - V21, RT.001/RW.011, Panunggangan Barat, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15810
Klinik SehatQ ITC KuninganJalan Prof. Dr. Satrio No.18, RT.11/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Klinik Indah MedikaJL. Raya Serpong KM 8 Rt. 05/03, Pd. Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten

Home Service Post COVID-19 Silver di Klinik SehatQ

Lakukan pemeriksaan COVID-19 di Klinik SehatQ cabang Karawaci, ITC Kuningan, Klinik Indah Medika dengan membeli Paket Home Service Post COVID-19 Silver dengan harga Rp. 2.000.000,- meliputi tindakan :
  • Pemeriksaan darah lengkap (1x)
  • Pemeriksaan vitamin D 25-OH (1x)
  • D-Dimer (1x)
  • Konsultasi telemedisin dengan dokter spesialis (1x)
  • Foto thorax (1x)

Informasi Pemeriksaan

  • Paket pemeriksaan yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan kepada petugas fasilitas kesehatan saat akan melakukan pemeriksaan
  • Voucher berlaku 3 (tiga) hari setelah pembelian, dan voucher yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan
  • Silahkan melakukan booking  H-1 sebelum pemeriksaan untuk mendapat slot pemeriksaan dari faskes (tergantung ketersediaan tenaga kesehatan dari faskes)
  • Hargasudah termasuk biaya administrasi dan surat hasil pemeriksaan
  • Harga berlaku untuk area kota Tangerang dan sekitarnya (Di luar area Tangerang akan dikenakan tambahan biaya transportasi) 
  • Waktu pemeriksaan setiap hari Senin - Jum'at Pukul 08:00 - 16:00 WIB dan Sabtu Pukul 08:00 - 14:00 WIB (Hari Minggu dan Hari Libur Nasional Tutup)
  • Pemeriksaan dilakukan di rumah pasien atau tempat lain sesuai permintaan pasien

Mengapa Anda membutuhkan Paket Post COVID-19 Silver?

Skrining COVID-19 dilakukan oleh petugas kesehatan yang berkompeten sesuai dengan pedoman protokol penanganan COVID-19 yang diterbitkan Kementerian Kesehatan. Skrining bisa dilakukan di fasilitas kesehatan tingkat pertama seperti puskesmas hingga rumah sakit. Prosedur ini penting demi keamanan pasien itu sendiri serta orang lain yang berada di sekitarnya, termasuk petugas medis yang menangani.Dalam skrining, diperlukan kerja sama dari pasien demi mendapatkan hasil yang valid. Ketidakjujuran dalam pemberian keterangan akan berakibat fatal karena berpotensi menyebarkan virus corona ke orang-orang yang berinteraksi dengan pasien, khususnya dokter dan perawat.D-dimer adalah fragmen protein yang membantu proses pembekuan atau penggumpalan darah. Proses ini umumnya terjadi saat Anda terluka untuk menghentikan perdarahan. Jika perdarahan berhenti, pembekuan pun akan dipecah. Beberapa zat sisa, termasuk d-Dimer, akan mengambang di dalam darah.

Apa Informasi Penting Mengenai Paket Post COVID-19 Silver?

Umumnya, skrining COVID-19 dilakukan pada semua pasien dengan gejala COVID-19 yang datang ke fasilitas kesehatan dari puskesmas hingga rumah sakit. Sebab, jika tak dilakukan penyaringan dan ternyata pasien positif COVID-19, semua orang yang berhubungan akan turut terpapar.Namun test COVID-19 baik rapid test maupun swab test dengan PCR  diprioritaskan hanya bagi beberapa kelompok, yakni pasien dalam pengawasan (PDP), orang dalam pemantauan (ODP), dan orang tanpa gejala (OTG). Klinik SehatQ menjelaskan bahwa PDP dan ODP adalah orang yang menunjukkan gejala demam serta batuk atau sesak napas dan punya riwayat bepergian ke zona merah atau berkontak dengan pasien Covid-19.  Sedangkan OTG adalah orang tak memiliki gejala tapi punya riwayat kontak dengan pasien COVID-19.Pemeriksaan kadar vitamin D 25-OH total adalah tes yang dilakukan untuk mengukur kadar vitamin D dalam tubuh. Hasil pemeriksaan ini akan menunjukkan apabila kadar vitamin D yang ada di dalam darah terlalu tinggi atau terlalu rendah. Kadar normal vitamin D dalam darah adalah 20-50 ng/mL. 

Yang Harus Dilakukan Sebelum Melakukan Paket Post COVID-19 Silver?

Persiapan khusus sebelum melakukan post COVID-19 di Klinik SehatQ cabang Karawaci, ITC Kuningan, Klinik Indah Medika antara lain yaitu :
  • Informasikan kepada dokter jika Anda pernah menjalani tindakan medis seperti operasi atau kemoterapi
  • Informasikan kepada dokter jika Anda memiliki hasil pemeriksaan kesehatan sebelumnya
  • Informasikan kepada dokter jika Anda mengalami gejala tertentu
  • Informasikan kepada dokter jika Anda memiliki riwayat penyakit tertentu
  • Informasikan kepada dokter jika Anda memiliki riwayat penyakit keturunan

Bagaimana Prosedur Paket Paket Post COVID-19 Silver dilakukan?

Prosedur pemeriksaan kesehatan post COVID-19 paket silver di Klinik SehatQ cabang Karawaci, ITC Kuningan, Klinik Indah Medika antara lain yaitu :
  • Konsultasi dokter : Konsultasi dokter dilakukan dengan tanya jawab seputar kesehatan pasien seperti keluhan kesehatan, gejala yang dirasakan atau obat-obatan yang sedang dikonsumsi oleh pasien.
  • Pemeriksaan darah lengkap: Pemeriksaan ino bertujuan untuk menghitung jumlah sel darah merah, sel darah putih dan trombosit serta mendeteksi penyakit melalui darah pasien.
  • Pemeriksaan D-dimer : Pemeriksaan D-dimer dilakukan dengan mengambil sampel darah untuk memberi gambaran ada atau tidaknya penggumpalan di dalam darah. Adapun batas maksimal D-dimer adalah 500 ng/ml. Peningkatan kadar D-dimer dalam darah dapat mengindikasikan terjadinya pembekuan darah aktif yang mungkin tidak normal.
  • Vitamin D25-OHPemeriksaan kadar vitamin D 25-OH total adalah prosedur yang terbilang aman. Hanya ada sedikit risiko yang terkait dengan pengambilan darah. Anda mungkin merasa sedikit sakit atau pegal di lokasi jarum ditusukkan.Ada kemungkinan kecil terjadinya perdarahan atau hematoma berlebihan, yang ditunjukkan dengan adanya penumpukan darah menumpuk di bawah kulit. Ada juga risiko infeksi yang mungkin terjadi di lokasi tusukan, tapi peluangnya sangat kecil.