Paket gold deteksi dini covid-19 untuk pemeriksaan infeksi virus corona

Deteksi Dini COVID-19 Paket Silver - Klinik SehatQ

8318 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2020

Mulai dari
Rp 350.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang
Pemeriksaan virus corona menggunakan rapid test sudah mulai dijalankan di Indonesia. Rapid test adalah suatu metode pemeriksaan cepat untuk melihat suatu infeksi di tubuh. Rapid test corona digunakan sebagai skrining atau penyaringan untuk mendeteksi awal adanya virus corona di dalam tubuh.Rapid test akan dilakukan dengan menggunakan sampel darah untuk mencari IgG dan IgM. IgG adalah singkatan dari Immunoglobulin G dan IgM adalah kependekan dari Immunoglobulin M. Keduanya merupakan bentuk dari antibodi atau bagian dari sistem kekebalan tubuh yang terbentuk di tubuh saat kita mengalami infeksi virus. Hasil rapid test memperlihatkan adanya IgG atau IgM yang terbentuk di tubuh. Jadi, jika di tubuh terjadi infeksi virus, maka jumlah IgG dan IgM di tubuh akan bertambah.Selain itu, rontgen thorax atau paru juga bisa menjadi indikasi untuk mendiagnosis penyakit seperti pneumonia (peradangan di kantong udara paru-paru akibat infeksi bakteri/virus) yang merupakan cikal bakal infeksi virus corona.

Paket Silver Deteksi Dini COVID-19

Kini hadir Paket Silver untuk mendeteksi dini virus Covid-19 dari Klinik SehatQ Karawaci dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 350.000,- khusus untuk pengguna SehatQ. Pemeriksaan terdiri dari :
  • Rapid Test Covid-19 (IgG & IgM)
  • Tes Darah Lengkap
  • Rontgen Thorax
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Artikel Terkait

Ruam Kulit Dipercaya Sebagai Gejala Covid-19 Terbaru

Baru-baru ini, sebuah riset menyatakan bahwa ruam kulit bisa dianggap sebagai gejala virus corona Covid-19 terbaru.
16 Jul 2020|Fadli Adzani
Baca selengkapnya
Ruam kulit dipercaya sebagai gejala virus corona Covid-19 terbaru.

Cara Kerja Rapid Test yang Digunakan untuk Deteksi COVID-19

Cara kerja rapid test mungkin masih membingungkan dan belum diketahui semua orang. Tes ini dilakukan dengan mengambil sampel darah untuk memeriksa antibodi yang ada.
21 Mar 2020|Nina Hertiwi Putri
Baca selengkapnya
Cara kerja rapid test dilakukan dengan mendeteksi antibodi

Benarkah Uang Kertas Bisa Menyebarkan Virus Corona? Ini Penjelasannya

Uang kertas menyebarkan virus corona karena uang merupakan hal yang dapat berpindah dari satu tangan ke tangan lainnya setiap saat. Saat berpindah tangan, Anda tidak dapat mengetahui apakah ada virus corona yang menempel di sisinya.Baca selengkapnya
Apakah uang kertas menyebarkan virus corona