PCR Swab Test COVID-19 Eka Hospital Bekasi

25366 melihat
Icon Moneys
Mulai dari Rp. 2.800.000Rp. 1.800.000Hemat 35%
Icon Calendar
Masa berlaku hingga 31 December 2020

PROMO BERLAKU DI

Eka Hospital BekasiJl. Harapan Indah Boulevard, Kota Harapan Indah Blok I2-9, Bekasi Lihat Lokasi

DESKRIPSI

Apa perbedaan Rapid Test dan Pemeriksaan Swab?Rapid test dan pemeriksaan swab memang memiliki tujuan yang sama untuk mendeteksi virus corona. Namun keduanya memiliki perbedaan berikut :
  1. Jenis sampel yang digunakan untuk pemeriksaan rapid test adalah menggunakan sampel darah yaitu dengan indikator IgG dan IgM yang merupakan bentuk dari antibodi. Sedangkan pemeriksaan swab menggunakan sampel lendir yang diambil dari dalam hidung maupun tenggorokan.
  2. Waktu untuk mendapatkan hasil dari rapid test lebih cepat, yaitu hanya sekitar 10-15 menit, daripada pemeriksaan swab yang membutuhkan waktu beberapa jam hingga beberapa hari.
Selain itu, cara kerja pemeriksaan rapid test dan pemeriksaan swab juga berbeda. Pada dasarnya rapid test digunakan untuk mengukur jumlah antibodi. Jika terjadi pembentukan antibodi, maka mengindikasikan bahwa orang tersebut sedang atau pernah terinfeksi virus yang akan membuat hasil rapid test menjadi positif.Namun perlu diingat bahwa hasil tersebut tidak bisa dijadikan acuan karna diperlukan pemeriksaan lanjutan, yaitu swab test dengan menggunakan PCRApa itu Pemeriksaan Swab dan PCR?Sebetulnya PCR dan pemeriksaan swab itu merupakan satu kesatuan. Pemeriksaan swab adalah cara untuk mendapatkan sampel, yang kemudian diperiksa melalui PCR, yaitu metode untuk mendeteksi infeksi virus corona yang diyakini paling akurat sebagai diagnosa COVID-19.

Safety Flight PCR Swab Test COVID-19

Dalam menindaklanjuti kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan terutama menggunakan transportasi udara di masa global pandemi COVID-19 ini, Eka Hospital Bekasi turut berpartisipasi dalam menjaga serta menekan angka penyebaran COVID-19 dengan menyediakan PCR Swab Test seharga Rp 1.800.000,- terdiri dari :
  • Tindakan Swab Test
  • Biaya Administrasi
  • Surat Hasil Pemeriksaan
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

SYARAT & KETENTUAN

  • Paket ini berlaku untuk individu yang telah lolos screening awal di entry points (riwayat, batuk/pilek/diare/sakit tenggorokan, riwayat kontak/dari area endemis)
  • Waktu pemeriksaan: Senin - Kamis pukul 09.00 - 16.00 WIB
  • Berlaku bagi pasien dengan pembayaran pribadi
  • Hanya berlaku di Eka Hospital cabang Jabodetabek (BSD, Cibubur, dan Bekasi)
  • Diharapkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Artikel Terkait

Negara yang Tidak Terkena Virus Corona, Mana Saja?

Ada beberapa negara yang tidak terkena virus corona Covid-19. Padahal di sisi lain, jumlah korban positif terus bertambah di berbagai negara tak terkecuali Indonesia.
18 Apr 2020|Dina Rahmawati
Baca selengkapnya
Beberapa negara di Kepulauan Pasifik, Afrika, dan Asia belum terkena virus corona

Merasakan Gejala Mirip Virus Corona? Bisa Jadi Gejala Psikosomatik

Psikosomatik akibat virus corona mungkin saja terjadi di tengah pandemi global ini. Rasa khawatir atau cemas yang berlebihan adalah faktor utama yang memicu timbulnya perasaan tersebut.Baca selengkapnya
Psikosomatik akibat virus corona terjadi karena kecemasan yang berlebihan

Berhubungan Seks di Tengah Pandemi Corona, Amankah?

Berhubungan seks di tengah pandemi corona menjadi suatu kecemasan tersediri bagi banyak pasangan. Ketakutan akan tertularnya virus ini masih menjadi alasan utamanya.Baca selengkapnya
Apakah berhubungan seks di tengah pandemi corona aman