Vaksin Hepatitis A & B Untuk Dewasa - RS Islam Jakarta Pondok Kopi

455 melihat
Icon Moneys
Mulai dari Rp. 280.000
Icon Calendar
Masa berlaku hingga 31 December 2020

PROMO BERLAKU DI

RS Islam Jakarta Pondok KopiJalan Raya Pondok Kopi RT.2/RW.1, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jakarta Timur Lihat Lokasi

DESKRIPSI

Hepatitis adalah salah satu penyakit yang cukup ditakuti oleh masyarakat. Meski demikian, tidak semua masyarakat mengenal penyakit hepatitis secara menyeluruh. Sebagian besar masyarakat mungkin hanya mengetahui bahwa hepatitis berkaitan dengan gangguan pada organ hati dan memiliki berbagai tipe. Namun, apa yang menyebabkan hepatitis menjadi penyakit yang sangat berbahaya?Penyakit hepatitis A adalah infeksi hati yang disebabkan oleh virus hepatitis A. Biasanya jenis penyakit ini tidak menimbulkan efek jangka panjang. Penyakit hepatitis A dapat ditularkan melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi dengan feses dari penderita hepatitis A. Namun, kasus hepatitis A dapat dicegah dengan vaksinasi.Penyakit hepatitis B diakibatkan oleh infeksi virus hepatitis B dan berpotensi untuk menimbulkan kanker hati dan sirosis hati yang dapat berujung pada kematian.Penularan penyakit hepatitis B dapat melalui cairan tubuh penderita, seperti darah, cairan dari alat kelamin, transfusi darah, dan lain sebagainya. Serupa dengan hepatitis A, hepatitis B dapat dicegah dengan vaksinasi.Demi mencegah hepatitis A dan B pada orang dewasa, RS Islam Jakarta Pondok Kopi memberikan paket special vaksinasi, sebagai berikut :
  • Vaksin Hepatitis A : Rp 690.000,-
  • Vaksin Hepatitis B : Rp 280.000,-
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

SYARAT & KETENTUAN

Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Artikel Terkait

Berapa Lama Virus Corona Bertahan pada Permukaan Benda?

Lama virus corona bertahan hidup pada suatu benda cukup kuat, sehingga penyakit ini tidak hanya dapat menular melalui percikan. Ia juga dapat menular melalui benda sekitar.
18 Mar 2020|Dina Rahmawati
Baca selengkapnya
Berapa lama virus corona bertahan di gagang pintu?

9 Gejala Hepatitis B yang Sering Menyerang Diam-Diam

Penyakit ini seringkali disebut sebagai infeksi diam-diam. Sebab, gejala hepatitis B sulit dikenali dan bahkan seringkali tidak muncul saat infeksi pertama kali terjadi. Lalu, bagaimana mengenalinya jika Anda terserang virus ini?
02 Apr 2019|Nina Hertiwi Putri
Baca selengkapnya
Gejala hepatitis B seringkali tidak disadari kemunculannya

Pentingnya Imunisasi Ibu Hamil, Ini Jenis Vaksin yang Direkomendasikan

Imunisasi ibu hamil tak hanya melindungi ibu namun juga janin yang dikandungnya. Dua vaksin yang direkomendasikan untuk ibu hamil adalah vaksin influenza dan vaksin Tdap.
13 Nov 2019|Azelia Trifiana
Baca selengkapnya
Ibu hamil perlu mendapat imunisasi seperti vaksin influenza dan vaksin Tdap