Paket screening kesehatan jantung di Ciputra Hospital, Jakarta Barat seharga Rp 477.000

Paket Screening Kesehatan Jantung - Ciputra Hospital

548 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2020

Mulai dari
Rp 477.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Hubungi Kami

Paket Screening Kesehatan Jantung

Ciputra Hospital menyediakan Paket Pemeriksaan Jantung hanya Rp 477.000,-

Mengapa Anda membutuhkan pemeriksaan jantung?

Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia. Deteksi dini, penanganan, dan modifikasi gaya hidup menjadi cara yang baik untuk mengobati penyakit ini.Jantung adalah organ dengan peran yang sangat penting bagi tubuh. Otot jantung dapat memompa oksigen dan darah kaya nutrisi ke seluruh tubuh. Itu sebabnya, ketika ada masalah seperti pembengkakan jantung, hal ini tak bisa disepelekan.Istilah yang terkait dengan kondisi pembengkakan jantung disebut sebagai kardiomiopati. Istilah ini merujuk pada masalah di otot jantung. Pada banyak kasus, kardiomiopati menyebabkan otot jantung membesar, menebal, hingga membengkak. Apa yang terjadi saat kardiomiopati menjadi lebih buruk? Jantung akan melemah dan tidak bisa memompa darah ke seluruh tubuh. Konsekuensinya, pembengkakan jantung ini dapat menyebabkan gagal jantung atau detak jantung yang tidak normal (aritmia).Apa gejala kardiomiopati atau pembengkakan jantung?Pada tahap paling awal kardiomiopati, bisa jadi tidak ada gejala apapun. Namun ketika kondisinya kian memburuk, ada beberapa gejala seperti:
  • Tidak mampu bernapas dengan baik
  • Lutut, pergelangan kaki, dan kaki membengkak
  • Abdomen terasa membengkak karena penumpukan cairan
  • Batuk atau sesak saat berbaring
  • Lemah
  • Detak jantung sangat cepat
  • Rasa tidak nyaman seperti ditekan pada dada
  • Pusing hingga pingsan
Yuk periksakan diri anda untuk mencegah penyakit jantung sejak dini, yang harus diperhatikan sebelum pemeriksaan adalah :
  • Peserta paket pemeriksaan jantung harus puas 10-12 Jam sebelum pemeriksaan ( Boleh minum air putih )
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Artikel Terkait

Mengenal Prosedur Dasar Operasi Bypass Jantung

Operasi bypass jantung merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk menanggulangi kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah arteri di jantung. Operasi bypass jantung perlu dilakukan untuk menghindari gagal jantung dan serangan jantung.
20 Jan 2020|Anita Djie
Baca selengkapnya
operasi bypass jantung mengatasi penyumbatan di jantung

3 Penyakit Jantung pada Anak Ini Harus Diwaspadai Orangtua

Anda mungkin lebih sering mendengar bahwa penyakit jantung biasanya menyerang orang dewasa. Namun, ternyata penyakit jantung pada anak juga mungkin saja terjadi.
19 Jul 2019|Arif Putra
Baca selengkapnya
Penyakit jantung pada anak salah satunya adalah penyakit Kawasaki

Berikut Tips Menghindari Serangan Jantung Ringan yang Berakibat Fatal

Serangan jantung ringan diakibatkan oleh penyakit jantung koroner. Untuk menghindari serangan jantung ringan ada beberapa hal yang harus dilakukan, seperti berhenti merokok, berolahraga secara rutin, mengontrol tekanan darah, dan mengendalikan kadar kolesterol.
21 May 2019|Maria Intan Josi
Baca selengkapnya
Serangan jantung ringan diakibatkan oleh penyakit jantung koroner