Pemeriksaan treadmill jantung di Ciputra Hospital,Jakarta Barat seharga Rp 677.000

Pemeriksaan Treadmill Jantung - Ciputra Hospital

420 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2020

Mulai dari
Rp 677.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Hubungi Kami

Pemeriksaan Treadmill Jantung

Ciputra Hospital menyediakan pemeriksaan treadmill jantung seharga Rp 677.000 untuk mengetahui resiko penyakit jantung sejak diniHarga ini hanya untuk peserta yang telah mengambil paket pemeriksaan jantungJantung adalah organ tubuh yang menakjubkan. Otot jantung bisa memompa oksigen dan darah kaya nutrisi ke seluruh tubuh.Dalam sehari, jantung berdetak 100.000 kali dan mengalirkan darah sebanyak 2.000 galon. Itu sebabnya otot jantung disebut sebagai otot terkuat karena bisa berfungsi tanpa henti.Lebih jauh lagi, ketika jantung berdetak, darah mengalir lewat pembuluh darah ke seluruh jaringan tubuh. Tak hanya mengalirkan oksigen dan nutrisi, sirkulasi ini juga membuang hasil metabolisme dari tubuh.Apabila otot jantung yang memiliki 15.000 filamen di serabutnya berhenti bekerja, artinya darah berhenti terpompa dan dapat mengakibatkan kematian.Jika otot lain bisa bekerja atas ‘perintah’, tidak demikian halnya dengan otot jantung. Bukan otak atau saraf pusat yang mengendalikan kinerja otot jantung, melainkan sel-sel khusus yang disebut sel pacu jantung.Sel ini yang mengatur kontraksi jantung Anda, termasuk perintah mempercepat atau memperlambat detak jantung.Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Hubungi Kami di bawah ini atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 3199 0388 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Artikel Terkait

Mengenal Prosedur Dasar Operasi Bypass Jantung

Operasi bypass jantung merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk menanggulangi kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah arteri di jantung. Operasi bypass jantung perlu dilakukan untuk menghindari gagal jantung dan serangan jantung.
20 Jan 2020|Anita Djie
Baca selengkapnya
operasi bypass jantung mengatasi penyumbatan di jantung

CAD adalah Salah Satu Penyakit Jantung yang Mematikan

CAD adalah salah satu kelompok penyakit yang bisa membahayakan nyawa seseorang. Kesigapan dalam menangani kondisi ini termasuk cara mengurangi risiko komplikasinya.
14 Nov 2020|Dedi Irawan
Baca selengkapnya
CAD adalah penyakit jantung yang bisa berujung pada komplikasi berbahaya

Cara Menjaga Kesehatan Jantung dengan Menyenangkan

Ada banyak cara menjaga kesehatan jantung. Selain dengan mengonsumsi makanan sehat, kebiasaan-kebiasaan kecil yang mungkin sering dilakukan, juga bisa menghindarkan Anda dari penyakit jantung. Cara-cara menjaga kesehatan jantung juga banyak yang menyenangkan, misalnya, dengan sering bercanda dengan sahabat, menari, bahkan bermain sepatu roda.
06 Sep 2019|Arif Putra
Baca selengkapnya
Cara menjaga kesehatan jantung tak harus merepotkan, Anda bisa mengonsumsi coklat, menari, bahkan bermain sepatu roda