Crystal Microdermabrasi + Oxygen Spray (CDR + Oxy) - Oi Clinic

750 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2022

Rp 400.000
Rp 200.000Hemat 50%

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku di
OI ClinicJalan Janur Kuning 2 WG 1 No. 1, RT.8/RW.15, Kelapa Gading Timur, Kec. Kelapa. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Crystal Microdermabrasi + Oi Oxygen Spray (CDR + OXY) di Oi Clinic

Lakukan perawatan kulit Crystal Microdermabrasi + Oi Oxygen Spray (CDR + Oxy) di Oi Clinic dengan harga promo menjadi Rp 200.000,00.

Informasi Pemeriksaan

  • Paket pemeriksaan yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan kepada petugas fasilitas kesehatan saat akan melakukan pemeriksaan 
  • Voucher berlaku 1 (satu) bulan setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu sebelum pemeriksaan untuk mendapat slot pemeriksaan di fasilitas kesehatan terkait
  • Waktu perawatan hanya tersedia pada Hari Selasa, Kamis dan Sabtu pukul 10.00-15.00 WIB

Mengapa Anda membutuhkan Crystal Microdermabrasi + Oxygen Spray (CDR + OXY)?

Crystal microdermabrasi adalah salah satu metode yang digunakan untuk membuat kulit menjadi lebih halus dan sehat. Pada perawatan ini kulit akan dibersihkan menggunakan alat khusus yang membuat aliran kristal membersihkan kulit mati. Perawatan ini juga bisa membantu mengatasi flek hitam dan menyamarkan kerutan. Dengan begini kulit menjadi lebih sehat dan tampak lebih muda.Sedangkan oxygen spray (CDR + OXY) adalah perawatan kulit yang bertujuan untuk me-renormal atau menormalkan kembali wajah dari jerawat. Adapun manfaat dari oxygen spray perawatan facial wajah adalah:
  • Menghilangkan kulit yang bopeng
  • Mengangkat jerawat
  • Menyamarkan garis halus
  • Membuat kulit wajah kamu terlihat lebih cerah.
Oleh karena itu paket perawatan Crystal Microdermabrasi + Oxygen spray (CDR + OXY) di Oi Clinic, Jakarta Utara bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin melakukan perawatan kulit.

Apa informasi penting mengenai Crystal Microdermabrasi + Oxygen spray (CDR + OXY)?

Pada terapi kristal mikrodermabrasi akan mengeksfoliasi kulit sehingga akan menyingkirkan kulit yang rusak atau telah mati dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru serta produksi kolagen. Selaiun itu facial wajah ini juga membantu menyamarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Terapi crystal microdermabrasion ini juga bisa membantu memperbaiki tekstur kulit.Sedangkan pada perawatan oxygen spray dapat kembali menyegarkan wajah, menghidrasi kulit dan mencegah munculnya jerawat. Selain itu, oxygen spray juga bisa membantu membersihkan wajah.Terdapat beberapa kriteria yang membuat seseorang direkomendasikan untuk melakukan paket perawatan kulit wajah ini, antara lain orang dengan luka minor, permasahan tekstur kulit atau kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Pasca perawatan, pasien mungkin akan mengalami pembengkakan atau kemerahan pada kulit. Oleh karena itu pasien dianjurkan untuk menghindari produk-produk skin care yang bisa mengiritasi kulit dan mengurangi paparan sinar matahari selama beberapa hari pasca perawatan.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Crystal Microdermabrasi + Oxygen spray (CDR + OXY)

Terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan paket perawatan facial wajah ini, yaitu paket perawatan ini tidak dianjurkan pada orang dengan beberapa kondisi tertentu, seperti psoriasis, lupus, herpes, luka bakar, infeksi kulit dan beberapa kondisi tertentu lainnya pada kulit. Oleh karena itu penting untuk melakukan konsultasi terlebih dulu dengan dokter agar mengetahui apakah kondisi kulit Anda bisa mendapatkan perawatan ini.Perawaytan ini juga bisa menimbulkan beberapa efek samping seperti kemerahan, kulit lebih sensiitif atau kulit yang mengelupas pasca perawatan. Namun umumnya efek samping ini tidak bertahan lama dan akan hilang dalam beberapa hari. Jika efek samping tidak kunjung hilang atau bertambah parah, segera pergi ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.