Swab PCR Test COVID-19 (Hasil 2 Hari) - Laboratorium Klinik Liderlab

769 melihat
Masa berlaku hingga 30 April 2021

Rp 890.000
Rp 790.000Hemat 11%

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Laboratorium Klinik LiderlabJalan Jend. Ahmad Yani No.21, RT.001/RW.005, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144

Swab Test PCR COVID-19 dari Laboratorium Klinik LiderLab

LiderLab menyediakan layanan pemeriksaan Swab PCR Test COVID-19 dengan harga Rp 790.000,-

Informasi Pemeriksaan

  • Waktu pemeriksaan dilakukan setiap hari Senin - Jumat pukul 08:00 - 16:00 WIB
  • Tindakan dilakukan oleh perawat atau petugas analis laboratorium
  • Pengambilan sampel dilakukan melalui hidung dan tenggorokan
  • Hasil pemeriksaan keluar 2 hari setelah pengambilan sampel
  • Hasil pemeriksaan soft copy akan disampaikan melalui WhatsApp atau hard copy dapat di ambil di Liderlab

Mengapa Perlu Melakukan Swab PCR Test COVID-19?

Swab PCR test digunakan untuk mendeteksi penyakit dengan cara mencari jejak materi genetik virus pada sampel yang dikumpulkan. Sampelnya yang dikumpulkan ini diambil melalui teknik usap hidung atau tenggorokan (swab).Pengambilan spesimen lendir menggunakan swab dan pemeriksaan menggunakan PCR merupakan metode yang paling akurat untuk mendeteksi virus SARS-COV2. Pemeriksaan ini merupakan diagnosa pasti seseorang terinfeksi COVID-19.

Informasi Penting

Metode ini, merupakan metode deteksi yang menggunakan sampel cairan hidung dan tenggorokan dengan teknik swab.Setelah itu, sampel diestraksi dengan fluoresensi sehingga terjadi amplifikasi yang akan membentuk sinyal fluoresens dan ditangkap oleh detektor selama proses PCR berlangsung. Proses ini, terjadi sekitar 40 siklus kemudian sinyal fluoresens tersebut akan berbanding lurus atau proporsional terhadap amplifikasi yang terjadi.

Yang Harus Diperhatikan

Pastikan Anda dalam keadaan sehat pada saat pemeriksaan dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Bagaimana Prosedur Dilakukan?

Prosedur pemeriksaan Swab PCR hampir sama seperti pemeriksaan laboratorium pada umumnya yaitu sample di ambil melalui hidung dan tenggorokan

Profil Faskes

Liderlab dipayungi oleh PT. Lider Indonesia, perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan. Gagasan mendirikan LiderLab tercetus dari rasa kepedulian pemilik perusahaan terhadap kesehatan, yang diawali dari kesadaran untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan medical check up. LiderLab sebagai sarana pelayanan kesehatan, senantiasa melayani semua pelanggan dengan sepenuh hati demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan.