Dental Spa Paket A (Oral Check & Consultation, Scalling, Polishing) - Klinik Holicare

286 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2021

Mulai dari
Rp 825.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Beli Promo

Promo Berlaku di
Klinik Holicare BintaroJalan Bintaro Utama 5, ED1 No.20, Jurang Manggu Timur, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222
Klinik Holicare BSDJalan Golden Road Blok S No. 112 A-B, Kawasan ITC BSD, BSD City, Lengkong Wetan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Dental Spa Paket A (Oral Check & Consultation, Scalling, Polishing) di Klinik Holicare

Klinik Holicare menyediakan promo dental spa paket A (oral check & consultation, scalling, polishing) di berlaku di klinik Bintaro dan BSD, hanya dengan harga Rp.825.000,-

Informasi Pemeriksaan

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan
  • Voucher berlaku 1 bulan setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  • Waktu pemeriksaan di Klinik Bintaro setiap hari Senin - Sabtu pukul 10:00 - 18:00 WIB, Klinik BSD setiap hari Senin - Sabtu pukul 08:00 - 19:00 WIB (Hari Libur Nasional Tutup)
  • Tindakan dilakukan oleh petugas kesehatan yang profesional
  • Tindakan dilakukan untuk pasien yang tidak dalam keadaan demam (suhu diatas 37.5), batuk, dan sesak nafas
  • Harga promo sudah termasuk biaya administrasi dan konsultasi

Mengapa Anda membutuhkan Scalling dan Polishing?

Karang gigi perlu dibersihkan dengan tindakan scaling gigi oleh dokter gigi, untuk mencegah penyakit radang gusi dan periodontitis. Namun perlu diingat, meski karang gigi bisa dibersihkan, bukan berarti Anda tidak perlu menjaga kebersihan gigi dan rongga mulut.Scaling atau pembersihan karang gigi dan polishing atau pemolesan merupakan tindakan gigi yang paling umum untuk pencegahan terhadap penyakit gigi. Salah satu cara untuk menghilangkan karang gigi yaitu menjaga kebersihan dan kesehatan gigi dengan metode scaling.

Apa informasi penting mengenai Scalling dan Polishing?

Scaling adalah proses pembersihan plak, karang gigi, dan noda (stain) dari permukaan gigi. Scaling dilakukan ketika ketiga hal tersebut sudah lama mengeras dan menumpuk sehingga tidak dapat dibersihkan hanya dengan menyikat gigi. Tindakan scaling dilakukan menggunakan alat berupa scaler yang bersifat ultrasonik maupun manual.Setelah tindakan scaling kemudian dilakukan tindakan polishing. Polishing adalah tindakan menghaluskan permukaan gigi yang kasar sehingga sisa makanan tidak dapat menempel kembali dengan mudah pada permukaan gigi.Polishing dilakukan dengan cara brushing gigi menggunakan pasta profilaksis serta bubuk pumis. Setelah scaling dan polishing, gigi yang sebelumnya kotor akan terasa bersih dan kesat, serta Anda pun dapat terhindar dari masalah bau mulut.Manfaat yang dapat Anda rasakan setelah menjalani keseluruhan prosedur scaling gigi, di antaranya:
  • Menghindari risiko gigi berlubang (karies) dan kerusakan gigi lainnya
  • Menghindari risiko penyakit gusi (periodontitis)
  • Menghilangkan noda gigi bercak cokelat di gigi berasal dari teh, kopi, atau rokok
  • Menghindari bau mulut tidak sedap
  • Menghemat biaya perawatan gigi di masa mendatang
Manfaat pemolesan Polishing Gigi, di antaranya:
  • Mengurangi korosi, Restorasi logam yang dipoles dengan baik akan terhindar dari tarnisa dan korosi sehingga lebih tahan lama.
  • Meningkatkan estetis, Permukaan gigi yang halus dan mengkilap akan lebih terlihat lebih estetis.
  • Membuat permukaan akan terasa lebih halus
  • Mengurangi perlekatan, Permukaan yang halus pada restorasi akan menyebabkan restorasi akan meyebabkan stain, plak, dan kalkulus sulit lengket.

Bagaimana Scalling dan Polishing Dilakukan?

Beberapa prosedur yang dilakukan selama proses scaling gigi umumnya meliputi:
  • Dokter akan memberikan anestesi lokal untuk membantu mengendalikan rasa sakit dan perdarahan. Anda akan tetap sadar, namun tidak merasakan rasa sakit selama proses berlangsung.
  • Dokter akan melakukan scaling subgingival untuk mengangkat kerak gigi yang berada di antara gusi dan dasar mahkota gigi. Dokter terlebih dahulu akan menggunakan ultrasonic scaler, juga dengan scaler manual untuk membersihkan plak dan karang gigi yang sulit dijangkau.
  • Jika Anda sudah telanjur memiliki kondisi penyakit gusi (periodontitis), dokter juga akan melakukan prosedur root planing untuk menghaluskan akar gigi supaya gusi dapat menempel erat kembali.
  • Dokter akan membersihkan area gigi dan gusi lain untuk membersihkan bakteri yang tersisa. Anda juga akan diminta untuk berkumur beberapa kali.
Prosedur yang dilakukan saat Polishing gigi menggunakan sebuah alat yang ujungnya dipasang karet lembut. Pasta pemoles gigi, yang biasanya terbuat dari zat fluoride, kemudian akan dioleskan di ujung lapisan karet lembut tersebut. Dokter gigi kemudian akan menggosokkan alat tersebut pada gigi untuk menghaluskan daerah yang baru saja dibersihkan.

Profil Faskes

Klinik Holicare mempunyai visi yang besar yaitu mengutamakan upaya pencegahan berbagai macam penyakit khususnya penyakit jantung, diabetes, kanker, stroke dan penyakit degeneratif (penuaan organ) menggunakan metode integrative anti aging medicine seperti terapi ozon, terapi plaquex, terapi metal detox, colon hydrotherapy dan anti aging program dengan tujuan agar tubuh diberikan kesempatan untuk meremajakan/menyembuhkan dirinya sendiri.Saat ini Klinik Holicare memiliki 2 cabang di Tangerang Selatan yaitu di BSD dan Bintaro, Klinik Holicare dipercaya masyarakat khususnya dari daerah Jakarta dan Tangerang dalam memberikan pelayanan komplementer.Visi : Menjadikan klinik pilihan utama dengan lokasi, fasilitas, peralatan, bahan, tenaga medis, sistem sterilisasi dan pelayanan premium terbaik.