Breast Implant - Vanera Clinic

3637 melihat
Masa berlaku hingga 31 Desember 2023

Mulai dari
Rp 52.000.000

Kamu bisa hubungi kami untuk memesan promo ini
Booking Sekarang

Promo Berlaku di
Vanera ClinicRuko Cordoba Blok H No. 75, Jalan Marina Raya No. 75, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Breast Implant di Vanera Clinic

Dapatkan promo Breast Implant di Vanera Clinic, Jakarta Utara dengan harga implan payudara Rp 52.000.000,00

Informasi Pemeriksaan

  • Tindakan dilakukan setiap hari Senin - Sabtu pukul 12:00 - 18:00 WIB
  • Tindakan hanya untuk pasien dengan usia di atas 17 tahun
  • Harga promo belum termasuk dengan biaya konsultasi dokter, pemeriksaan laboratorium, obat, kontrol, APD, dan korset
  • Pasien diwajibkan berpuasa sebelum pemeriksaan darah
  • Tindakan dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik
Jika Anda berminat dengan promo ini, silahkan melakukan pendaftaran atau booking dengan klik tombol Booking Sekarang atau melalui layanan Customer Care SehatQ (021) 2789 9827 dan WhatsApp +62 812-8858-8167

Mengapa Anda membutuhkan Breast Implant?

Banyak sekali wanita yang menginginkan payudara dengan ukuran lebih besar dan berisi. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan melakukan breast implant atau implan payudaraBreast implant adalah prosedur yang masuk ke dalam kategori operasi kecantikan. Meski begitu, prosedur implan payudara ini juga bisa dilakukan sebagai tindakan rekonstruksi setelah mastektomi akibat kanker payudara.Implan payudara merupakan prosedur operasi yang menggunakan kantung berbentuk cakram yang berisi cairan dan diletakkan di bawah jaringan payudara atau otot dada untuk membesarkan payudara. American Society for Aesthetic Plastic Surgery menyebutkan bahwa rata-rata implan payudara ini bertahan selama 10-20 tahun. Jika masa pakai implan sudah mendekati usia tersebut, maka pasien akan direkomendasikan untuk melakukan operasi untuk mengganti implan.Biaya implan payudara cenderung cukup mahal. Oleh karena itu promo Breast Implant di Vanera Clinic menjadi solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan implan payudara.

Apa informasi penting tentang Breast Implant?

Terdapat dua jenis implan yang digunakan dalam breast implant, yaitu implan payudara saline dan silikon. Pada implan saline terbuat dari bahan silikon, namun di bagian dalamnya diisi dengan air garam steril (air saline). Biasanya dokter akan membuat sayatan kecil pada bagian bawah payudara untuk memasukkan implan payudara ini. Umumnya implan saline ini bertahan hingga usia 18 tahun. Namun perlu diketahui implan saline berisiko pecah. Banyak pasien tidak langsung menyadari bentuk payudara yang berubah akibat implan saline yang pecah. Namun pasien tidak perlu khawatir karena saline tidak akan menyebabkan kanker payudara.Sedangkan pada implan silikon terbuat dari silikon yang diisi dengan gel silikon. Implan silikon ini merupakan material yang lebih baik dibandingkan dengan implan saline. Hal ini karena teksturnya yang lebih kenyal dan mirip dengan jaringan payudara asli. Selain itu implan silikon memiliki berat yang lebih ringan. Meski lebih ringan dan mirip dengan payudara asli, sayatan yang diberikan pada operasi implan silikon ini lebih besar dibandingkan implan saline.

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan prosedur Breast Implant

Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan breast implant di Jakarta Utara ini, yaitu:
  • Sehat secara fisik
  • Payudara telah selesai tumbuh
  • Telah berusia di atas 17 tahun
Karena prosedur implan payudara ini sangat bersifat personal, sebaiknya keputusan dilakukan oleh diri sendiri tanpa paksaan dari orang lain.

Bagaimana prosedur Breast Implant dilakukan?

Umumnya prosedur implan payudara membutuhkan waktu 1-2 jam. Dokter bedah akan menyayat kulit payudara. Setelah terbuka, maka implan akan dimasukkan dan diletakkan di antara jaringan payudara dan otot dada. Setelah itu sayatan tadi akan ditutup.Pasien dapat langsung disarankan untuk pulang pasca operasi atau menjalani rawat inap di rumah sakit. Namun pasca operasi implan payudara, sebaiknya pasien tidak melakukan kegiatan berat terlebih dulu.