Infeld digunakan untuk mengatasi nyeri dan peradangan
Infeld digunakan untuk mengatasi nyeri dan peradangan
Infeld digunakan untuk mengatasi nyeri dan peradangan
Infeld digunakan untuk mengatasi nyeri dan peradangan
Golongan obat Merah Obat keras: diharuskan menggunakan resep dokter.
HET Rp 45.032/tube per April 2019
Kemasan 1 tube @ 15 g
Produsen Interbat

Infeld adalah obat oles yang digunakan untuk mengobati nyeri yang berkaitan dengan otot, tulang dan sendi. Infeld merupakan obat keras dan harus dengan resep dokter. Obat ini mengandung piroxicam sebagai zat aktif.

Pengobatan kondisi nyeri dan  peradangan pada tulang dan sendi seperti osteoarthritis, tendinitis, tenosinovitism periarthritis, tegang dan nyeri punggung serta meredakan nyeri pasca trauma misalnya terbentur atau keseleo.

Tiap 1 g: Piroxicam 5 mg

Oleskan 3-4 kali pada bagian yang sakit

Obat ini merupakan obat luar. Tidak boleh dioleskan pada luka terbuka.

Iritasi pada lokasi yang dioleskan, kulit kemerahan (eritema),lesi kulit (ruam), pengelupasan pada kulit, dan gatal (pruritus).

Hipersensitif terhadap piroxicam, penderita alergi terhadap asam asetilsalisilat atau obat-obatan golongan antiinflamasi non-steroid lainnya.

Wanita hamil, penderita tukak lambung, penderita yang sedang meminum obat pengencer darah, hati-hati pemakaian pada penderita dengan riwayat penyakit gangguan pencernaan (gastrointestinal), tidak untuk digunakan pada anak-anak, ibu hamil dan menyusui. Jangan digunakan pada daerah sekitar mata dan mukosa.

MIMS. https://www.mims.com/indonesia/drug/info/infeld?lang=id
Diakses pada 21 Oktober 2019

Artikel Terkait