21 Oct 2020, 00:43Kulit & Kelamin

Bagaimana cara memperbesar alat vital pria?

SS
Info Penanya: SS0
Cara supayah bisa membesarkan venis
2035 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Farahdissa
(0)
Selamat pagi, SSTerima kasih atas pertanyaannya.Ukuran alat vital bagi beberapa pria merupakan cerminan kejantanan seorang laki-laki,  Tidak ada hubungannya ukuran alat vital dengan aktivitas seksual yang lebih baik.  Ukuran alat vital mulai tumbuh pada usia pubertas yaitu antara 12-15 tahun.  Pertumbuhan alat vital akan berhenti di usia 18-21 tahun tergantung usia mulai pubertas.  Oleh karena itu, setiap pria memiliki ukuran alat vital yang berbeda-beda.  Umumnya ukuran alat vital pria 5-10 cm ketika tidak ereksi, dan 11-18 cm ketika ereksi.

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memperbesar alat vital secara alami:

  • Menjaga berat badan ideal
    Pada pria yang menjaga berat badan ideal, dikatakan dapat membuat alat vital terlihat lebih panjang 2cm karena tidak ada lemak yang menutupi daerah pubis.
  • Olahraga
    Saat olahraga rutin maka peredaran dalam darah akan berfungsi dengan amat baik.  Pengaruhnya akan terjadi saat ereksi.  Ereksi dapat lebih maksimal karena peredaran darah yang baik di dalam tubuh.
Penggunaan herbal, krim, gel, maupun alat-alat lainnya yang dikatakan dapat memperbesar alat vital hingga saat ini tidak dapat dibuktikan secara penelitian.  Pemijatan area alat vital pun berisiko terjadi trauma pada alat vital jika dilakukan dengan sembarangan.  Oleh karena itu, jika Anda tidak percaya diri dengan ukuran alat vital, gali potensi yang positif pada anda dan kembangkan potensi tersebut.  Hal ini dapat meningkatkan rasa percaya diri.  Anda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis urologi terkait perubahan ukuran alat vital.Semoga penjelasan ini bermanfaat.Salam sehat,dr. Farah
kelamin laki-lakikulup penismembesarkan penis
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil