29 Jun 2021, 12:30Penyakit Lainnya

Treatment of Erectile Dysfunction atau disfungsi ereksi

AD
Info Penanya: AD, Wanita, 30 Tahun
Fildena Is A Good Medicine For ED: The foods you eat can have a direct impact on erectile dysfunction. But erectile dysfunction is also caused by mental health problems, such as anxiety, depression, stress, and trouble with relationships. If ignored, erectile dysfunction can lead to complications, such as an unsatisfactory sex life, low self-esteem, high anxiety, and relationship problems.
241 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Evelin Kwandang
(0)
Halo A,Fildena adalah salah satu merk dagang dari obat sildenafil yang merupakan obat untuk mengatasi impotensi atau disfungsi ereksi. Sildenafil bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah ke penis sehingga dapatmembantu ereksi terjadi maksimal namun penggunaan obat ini sebaiknya dilakukan atas rekomendasi dari dokter serta tidak dikonsumsi secara sembarangan. Disfungsi ereksi sendiri adalah gangguan dimana seorang pria tidak bisa melakukan ereksi secara maksimal atau kurang dapat mempertahankan ereksi.

Penyebab disfungsi ereksi

Kondisi ini sering juga disebabkan oleh beberapa faktor seperti
  • Stres
  • Penyakit kronis seperti diabetes, hipertensi, atau penyakit jantung
  • Berat badan berlebihan
  • Gangguan tidur
  • Konsumsi alkohol berlebihan
  • Merokok
Jika mengalami keluhan ini, sebaiknya lakukan pemeriksaan secara langsung ke dokter andrologi, sementara itu yang dapat Anda coba lakukan dirumah untuk mengurangi keluhan ini selain menggunakan obat dari dokter adalah melakukan olahraga teratur, jaga pola makan dan pola tidur serta latihan senam kegel agar peredaran darah ke penis dapat lebih maksimal dan gangguan ereksi dapat semakin hari semakin membaik.Salam sehat
dr. Evelin Kwandang
disfungsi ereksidisfungsi seksualreproduksi pria
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil