Tidak datang bulan pada remaja

OL Info Penanya: OL, Wanita, 2019 Tahun
Kenalkan dok sy pelajar umur 17th.Keluhan sya itu mengenai dtng bulan, sudah kira" 1 bulan lebih 2 minggu sya gk dtng bulan dok. Terakhir dtng bulan akhir mei. Dan smpe skrng sy blm jg dtng bulan padahal sy sma sekali gk prnh brhubungn dngn cwo. Dan akhir" ini orang" di sekitar sy berkata sy ini gemukan. Sy bingung dok, sbnernya sy ini ada keluhan apa ya? Dan mohon beri sy solusi agar cepat dtng bulan.Terima kasihh?
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat malam, OL

Siklus haid atau menstruasi pada wanita muda seringkali belum teratur tiap bulannya. Bisa dikarenakan belum matangnya organ kewanitaan pada remaja putri.

Penyebab lainnya karena stres, depresi, kurang nutrisi, kegemukan, atau terlalu banyak berolahraga.

Untuk memastikan penyebab dari gangguan siklus haid anda, sebaiknya dilakukan pemeriksaan langsung dengan Dokter Spesialis Kandungan untuk memastikan tidak ada gangguan klinis lainnya.

Salam Sehat,

Dr. Andre Zaini

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil
Dibalas oleh NM
17 Jan 2020, 16:49
Jual Obat Aborsi Obat Penggugur Kandungan Obat Pelancar Haid Obat Telat Bulan Obat Cytotecinfo pemesanan: 0882-3800-6636 (respon cepat hubungi lewat WhatsApp)https://api.whatsapp.com/send?phone=6288238006636https://id.priceprice.com/sellers/Obat-Aborsi-0882-3800-6636-2278https://obat-aborsi-cytotec-asli.blogspot.com/?m=1

Diskusi Terkait di Forum

(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Kandidiasis vagina adalah infeksi jamur yang menyebabkan iritasi, rasa gatal, dan perih di daerah kewanitaan

Daerah Kewanitaan Gatal dan Perih karena Kandidiasis Vagina, Lakukan Langkah Ini!

Kandidiasis vagina adalah infeksi jamur yang menyebabkan iritasi, gatal, dan keputihan pada vagina. Untuk menghilangkan rasa gatal dan perih di vagina, Anda dapat menggunakan bahan-bahan seperti minyak teh pohon atau tea tree oil, yogurt alami, dan suplemen probiotik.