16 May 2020, 04:30Kulit & Kelamin

Bagaimana cara memperbesar penis yang baik?

AG
Info Penanya: AG, Pria, 35 Tahun
Pagi dokter.. Mau tanya jikalau saya hendak memperbesar kelamin saya.. Kalo dengan obat oles herbal saya kurang yakin.. Terus ada istilah pasang implan itu bagaimana tuh.. Ukuran penis saya memang kecil dan pendek.. Saya umur 35th. Masalah kesehatan.. saya sepertinya ejakulasi dini dok.. Terimakasih.
24996 Views
3 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Ester Agustina
(0)
Selamat siang, A. Terimakasih atas pertanyaan Anda.Banyak pria tidak percaya diri dengan ukuran penis yang kecil. Ukuran normal penis pria yaitu 5-10 cm saat lemas, sedangkaan saat ereksi ukuran akan meningkat menjadi 12-19 cm. 

Cara memperbesar penis

Ada beberapa cara memperbesar penis secara alami, yaitu:
  • Memperbesar penis dengan alat khusus seperti vacuum pump, penile extenders
  • Menggunakan daun tiga jari atau dikenal dengan istilah bungkus Papua. 
  • Menggunakan pil dan losion yang diklaim mengandung vitamin, mineral dan hormon. Namun, ini belum terbukti secara medis. 
Walaupun cara alami diatas belum terbukti secara ilmiah, hanya ada satu cara yang sudah terbukti mampu memperbesar ukuran penis yaitu dengan operasi pembesaran penis dan pemanjangan penis. Dengan operasi, ukuran penis akan bertambah 1-4 cm. Terkait dengan keluhan Anda ini, maka saya sarankan Anda melakukan tindakan operasi pada penis yang sudah terbukti dapat memperbesar ukuran penis. Jangan menggunakan implan, pil, losion dll untuk penis Anda. Jadi, sebaiknya Anda melakukan pemeriksan lebih lanjut ke dokter urologi agar dapat diberikan tindakan atau terapi yang tepat. Salam sehat,dr. Ester
membesarkan peniskesehatan priareproduksi pria
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil