17 Feb 2021, 01:00Kulit & Kelamin

Bagaimana cara melepaskan biji atau batu pada penis ?

KB
Info Penanya: KB0
Selamat malam doc... Bagai mana cara melepaskan biji atau batu yang di pasang di penis pria
2602 Views
2 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, K.Beberapa pria merasa bahwa dirinya kurang memuaskan pasangan terutama jika memiliki organ intim yang kecil, sehingga melakukan berbagai cara untuk memperbesar alat kelamin salah satunya dengan menempelkan biji atau batu di penis. Cara ini disebut dapat meningkatkan kepuasan baik pada pria maupun wanita.

Apakah menempelkan biji atau batu pada penis aman dan tidak berbahaya ?

Benda yang dipasang di penis berupa biji mutiara, kelereng, manik-manik yang disebut dengan pearling dengan tujuan menambah kepuasan seksual tapi berbahaya bagi tubuh karena dapat menimbulkan reaksi alergi, perdarahan, bengkak, striktur atau kerusakan pada otot penis dan saluran kemih, serta iritasi, terutama dipasang dengan tindakan yang tidak steril dan oleh tenaga yang tidak ahli.

Bagaimana cara melepaskan biji atau batu pada penis ?

Cara melepaskan biji atau batu pada penis harus dengan tenaga ahli yaitu dokter spesialis urologi dimana dokter akan melakukan pembiusan terlebih dahulu baik lokal maupun umum sesuai dengan tingkat kesulitan tindakan dan komplikasi yang ditimbulkan oleh pemasangan biji atau batu pada penis. Jangan mencoba melepaskan biji atau batu pada penis sendiri atau melalui tenaga yang tidak ahli untuk menghindari kejadian tidak diinginkan.Jaga kebersihan organ intim, hindari semua tindakan yang tidak jelas manfaat dan efek samping yang ditimbulkan, hindari berganti pasangan seksual.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
kesehatan organ intimmanfaat hubungan sekskepuasan seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil