28 May 2021, 23:41Kandungan

Telat haid apakah hamil? Namun testpack negative?

D
Info Penanya: D0
Hallo dok ,mau tanya saya telat sudah 12 hari dan saya merasakan mual tapi gak begitu parah dan terjadi cuman beberapa menit saja , lalu perut keram dan terjadi beberapa menit , pinggang bawah rasa sakit seprti mau haid , tapi bertahan beberapa menit saja , dan sering terjadi walau sebentar Tapi ketika saya test peck hasilnya negatif ?
36 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Aisyah Nur Ramadhani
(0)
Selamat Malam D,Terimakasih atas pertanyaan Anda di SehatQ.Terlambat haid sebenarnya merupakan hal yang normal di alami oleh setiap wanita. Karena umumnya haid tidak selalu datang pada tanggal yang sama setiap bulannya. Siklus haid wanita memiliki siklus yang berbeda-beda ada yang mengalami siklus selama 28 hari. Ada juga yang mengalami siklus selama 21-35 hari. Durasi perdarahan setiap wanita juga memiliki siklus yang berbeda, rata-rata mengalami siklus 3-7 hari.

Beberapa tanda kehamilan :

  • Test pack mendapatkan hasil positif
  • Sering merasa lelah
  • Mual dan muntah
  • Sering kencing
  • Gangguan mood
  • Nyeri pada payudara
Berkaitan dengan pernyataan Anda, jika Anda mengalami gejala haid namun test pack menunjukan hasil negative maka kemungkinan Anda sedang tidak hamil, keluhan yang Anda sebutkan bisa disebabkan karena gangguan hormonal, stres, konsumsi makan makanan yang tidak sehat dan kelelahan. Jika Anda ragu sebaiknya lakukan testpack ulang untuk memastikannya. Jika Anda masih membutuhkan informasi lebih lanjut sebaiknya konsultasikan ke dokter kandungan atau lakukan konsultasi online chat ke dokter kandungan.Semoga bermanfaat,Salam sehat,dr. Aisyah
haidmenstruasigangguan menstruasi
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil