31 Aug 2021, 21:41Kandungan

Apakah hamil saat hasil test pack satu garis tebal dan satu garis tipis ?

OR
Info Penanya: OR0
Dok, saya mau tanyaa.. Saya telat baru 2 hari, trs udah saya test pack hasilnya yg satu garis merah tebal yg satunya lagi garis tipis banget hampir nggak keliatan kalo nggak teliti liatnya., kira kira itu garis tipis penguapan atau bukan yaa dok? Terimakasih..
98 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat malam, O.Pemeriksaan test pack menjadi salah satu pemeriksaan kehamilan yang paling muda, paling cepat, tidak perlu keluar biaya yang mahal, dapat Anda lakukan dimana saja dan berulang kali jika masih merasa ragu dengan hasil test pack yang ada.

Hasil test pack satu garis tebal dan satu garis tipis, apakah hamil ?

Anda yang baru telat 2 hari, lalu melakukan test pack dengan hasil satu garis merah tebal yang satunya lagi garis tipis tidak terlihat, ini bisa saja memang karena Anda hamil jika melakukan pemeriksaan test pack dengan benar, sesuai petunjuk penggunaan, alat test pack dalam keadaan yang baik.Namun bisa pula karena penguapan urin saat Anda membaca hasil test pack terlalu lama. Anda dapat memastikan kehamilan kembali dengan pemeriksaan test pack ulang. Gunakan test pack yang sensitif, lakukan test pack saat Anda baru bangun tidur di pagi hari, hindari hubungan intim dan penggunaan sabun kewanitaan sebelum Anda test pack.Konsultasi ke dokter spesialis kandungan jika hasil test pack memang positif atau Anda masih ragu dengan hasil yang ada.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
tes kehamilangangguan menstruasicara menggunakan test pack
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil