20 Jun 2021, 22:31Kandungan

Apakah tidur besama lawan jenis tanpa hubungan seksual bisa hamil?

FD
Info Penanya: FD0
Dok,saya tidak sengaja tidur dengan kakak sepupuku,apakah itu bisa menyebabkan kehamilan karena saya terus kepikiran itu,dan perut saya selalu sakit,tidak berselera makan,setiap makan sedikit merasa kenyang.dan juga saya merasa basah pada miss v.tolong di jawab dok.
142 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, F.Ketakutan terjadi kehamilan wajar dialami orang yang sudah berhubungan seksual tetapi lupa menggunakan alat kontrasepsi. Namun setiap hubungan seksual walau sudah dilakukan berkali-kali belum tentu pasti langsung terjadi pembuahan dan kehamilan.

Apakah tidur bersama bisa menyebabkan kehamilan ?

Anda yang tidur bersama kakak sepupu kemudian miss V menjadi basah tidak dapat menyebabkan kehamilan. Kehamilan dapat terjadi jika ada hubungan seksual dimana penis masuk ke vagina dan terjadi ejakulasi.Jadi Anda tidak perlu cemas ya. Rasa sakit di perut Anda, tidak nafsu makan, selalu merasa kenyang dapat disebabkan oleh peningkatan asam lambung karena maag, kecemasan, rasa takut akan kehamilan yang berlebihan.Sebaiknya Anda tidak tidur bersama kakak sepupu terutama lawan jenis untuk menghindari perbuatan yang tidak diinginkan. Jika Anda mengalami telat datang bulan itu bukan akibat kehamilan. Jika rasa sakit di perut Anda terus berlanjut terutama diikuti mual, badan lemas, berat badan menurun, segera konsultasi ke dokter penyakit dalam ya. Jangan lupa untuk makan teratur, hindari makanan yang terlalu pedas dan asam.Semoga bermnafaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
hubungan seksualkehamilandispepsia
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil