TANYA DOKTER

Forum Tanya Jawab - Mulut Kering

Mulut Kering

10 pertanyaan terjawab
IR

bibir gampang kering dan obatnya

Info penanya: IR , Pria , 2019 tahun.
Dijawab oleh dr. Zulham Effendy
dok saya mau nanya .. obat untuk bibir kering apa ya dok ? bibir saya jadi gampang kering dok
  • 23 Agt 2019, 08:56
  • 1 Views
H

mulut kering sehabis mengemut permen lama

Info penanya: H , Wanita , 2019 tahun.
Dijawab oleh dr. Zulham Effendy
Dok, saya mau tanya. Sudah beberapa minggu ke belakang kok mulut saya terasa kering ya. Seperti habis ngemut permen lama, kasap gitu. Kenapa ya dok?
  • 22 Agt 2019, 05:23
  • 7 Views
T
Dijawab oleh dr. Andre Zaini
Dokter saya ingin bertanya, tenggorokan saya sakit terasa seperti terbakar, bibir pecah- pecah, dan setiap kali menelan ludah rasanya sakit. kebetulan saya sariawan di bawah lidah. apakah faktor dari sariawan dok? tapi tenggorokan rasanya seperti sar
  • 21 Agt 2019, 13:09
  • 13 Views
SI
Dijawab oleh dr. Andre Zaini
Dok saya ingin bertanya masalah bau mulut, nah bau mulut saya ini bisa dibilang parah dok.. soalnya saya udah berusaha gimana2 ttp aja dok, sikat gigi rutin, pake obat kumur, tpi ttp aja, juga pernah bersiin karang gigi.. dan semua itu membuat saya g
  • 19 Agt 2019, 06:46
  • 29 Views
CH

bibir kering udah di beri pelembab dan menghitam

Info penanya: CH , Wanita , 2019 tahun.
Dijawab oleh dr. Zulham Effendy
Dok kenapa ya bibir saya selalu kering padahal udah dikasi pelembab dan juga dia menghitam ada garis garisnya menghitam jadi pas kering banget mulut serasa ketarik kalau senyum ini kejadian udah lama sih sudah sbluan lebih tpi tetap bgitu trus. Itu
  • 13 Agt 2019, 05:27
  • 29 Views
DW

Cara menghilangkan bau mulut yang sudah bertahun-tahun?

Info penanya: DW , Wanita , 20 tahun.
Dijawab oleh dr. Andre Zaini
menghilangkan bau mulut yang sudah bertahun tahun
  • 10 Agt 2019, 15:44
  • 69 Views
UI

obat sariawan yang ampuh

Info penanya: UI , Pria , 45 tahun.
Dijawab oleh dr. Zulham Effendy
apa obat sariawan yg ampuh
  • 09 Agt 2019, 10:13
  • 52 Views
NW

Cara mengatasi bau mulut

Info penanya: NW , Wanita , 2019 tahun.
Dijawab oleh dr. Andre Zaini
bagaimana cara mengatasi bau mulut.?
  • 05 Agt 2019, 09:51
  • 0 Views
IU

Sariawan 3 bulan tidak kunjung sembuh

Info penanya: IU , Wanita , 27 tahun.
Dijawab oleh dr. Zulham Effendy
Dokter saya mau bertanya ...ibu saya mengalami sariyawan sudah hampir 3 bulan dia sariyawan sudah berobat dan minum segala ramuan herbal tapi gak kunjung sembuh juga sampe buat bicara pun kadang dia kesulitan ..di tambah terkdang di sela sela gusi mu
  • 03 Agt 2019, 15:42
  • 106 Views
MR

Ujung bibir luka, mengapa bisa terjadi??

Info penanya: MR , Pria , 2019 tahun.
Dijawab oleh dr. Karlina Lestari
Selamat Pagi dok, Saya rifky dok mau bertanya. Di ujung bibir saya kemerah2an gitu dok, sudah berjalan cukup lama kurang lebih 1 tahun dan kambuh2an dok kadang reda kadang kambuh. Jadi rasanya itu agak perih dan gatal dok, juga kulit di sekitar mulut
  • 29 Jul 2019, 08:03
  • 72 Views



Back to Top