TANYA DOKTER

Forum Tanya Jawab - Makanan Penyebab Jerawat

Makanan Penyebab Jerawat

9 pertanyaan terjawab
U

Muka berjerawat dan banyak berminyak di hidung

Info penanya: U , Wanita , 19 tahun.
Dijawab oleh dr. Zulham Effendy
Dok, mungka saya berjerawat kadang kalau habis cuci mungka seperti tukar kulit dok, pada saat memakai bedak pada bagian hidung sangat berminyak dok itu wajah saya cocok nya pakai sabun pencuci mungka yang seperti apa ya dok ?
  • 16 Agt 2019, 18:41
  • 20 Views
K

muka gampang jerawat dan banyak brutus

Info penanya: K , Pria , 14 tahun.
Dijawab oleh dr. Zulham Effendy
Dokter saya ingin bertanya, anak saya itu mukanya gampang berjerawat dan kulitnya sensitif, sehingga dia jadi anak yg kurang percaya diri. Di wajah nya ada banyak jerawat dan bruntus saya pun sudah membelikan salep jerawat tapi tidak mempan, lalu bag
  • 12 Agt 2019, 08:41
  • 43 Views
F
Dijawab oleh dr. Andre Zaini
Saya FI wanita 19th Dok gimana caranya biar jerawat saya kempes dan tidak muncul lagi
  • 07 Agt 2019, 20:00
  • 43 Views
R

Pakai skincare, kok malah bikin jerawat?

Info penanya: R , Wanita , 21 tahun.
Dijawab oleh dr. Reni Utari
Dol, saya dan teman saya pakai skincare yang sama, tapi anehnya teman saya muka nya jadi bagus dan glowing sedangkan saya malah tambah banyak jerawat. Pertanyaannya apakah kulit saya sensitif atau bagaimana dok. Tolong dijelaskan ya dok, makasih
  • 06 Agt 2019, 19:28
  • 47 Views
PD

jerawat yang tumbuh lagi

Info penanya: PD , Pria , 2019 tahun.
Dijawab oleh dr. Zulham Effendy
Selamat malam dok, wajah saya berjerawat sudah hilang 1 tumbuh lagi sudah hilang tumbuh lagi padahal saya setiap hari membersihkan wajah saya pake sabun pembersih muka dan penghilang jerawat tapi tidak ada perubahannya, apakah dokter ada solusi/sabun
  • 06 Agt 2019, 18:38
  • 39 Views
R

Berjerawat ketika memakai suatu prodak kecantikan

Info penanya: R , Wanita , 21 tahun.
Dijawab oleh dr. Karlina Lestari
Dok saya ingin bertanya masalah kulit wajah saya, awalnya itu gara2 salah pemakaian cuka apel dan berimbas ke wajah saya yang jerawatnya itu banyak banget dan sakit,dan ini udah berbulan2 dan kebetulan kulit saya itu kulit sensitif. Kira2 obat atau p
  • 22 Jul 2019, 20:19
  • 34 Views
AM

Pengaruh kacang dan telur pada jerawat

Info penanya: AM , Pria , 2019 tahun.
Dijawab oleh dr. Andre Zaini
Dok ,apakah makan telur sama kacang bisa menyebabkan jerawat
  • 11 Jul 2019, 17:35
  • 41 Views
EJ

Mengapa saya berjerawat?

Info penanya: EJ , Wanita
Dijawab oleh Tim Dokter Sehatq
Halo dokter saya ingin bertanya mengenai masalah kulit yang saya alami... Sudah beberpa tahun ini wajah saya cepat tumbuh jerawat, bintik2 merah dan bekas jerawat pun memerah, tekstur wajah saya kalo di perhatikan tidak kasar namun seakan2 di dalam k
  • 28 Jun 2019, 11:03
  • 41 Views
DR

Penyebab Jerawat Batu dan Cara Mengatasinya

Info penanya: DR , Wanita , 47 tahun.
Dijawab oleh Tim Dokter Sehatq
Selamat siang Dokter, Saya mempunyai jerawat batu pada wajah dan berbekas, bagaimana cara menghilangkan dan menyembuhkannya? Itu ada sudah lama dari saya remaja hingga saat ini dan sulit untuk di sembuhkan. Pernah mencoba berbagai masker alami tap
  • 07 Nov 2018, 08:15
  • 225 Views



Back to Top