15 May 2021, 07:07Penyakit Lainnya

Mr. P susah mengeras dan mempertahankan ereksi?

RL
Info Penanya: RL0
Dok kenapa ya mr.p suami sya itu saat mau berhubungan lama kerasnya.. Padahal sya dan suami sudah melakukan pemanasan.. Sampai sya lelah sendiri? Ketikapun sudah keras.. gag bisa lama dok.. lemas lagi? Kami baru menikah 1th dok dan kami pasangan LDR.. kita bertemu 3bulan sekali.. pastinya dong dok saat suami pulng sya ingin melakukan hubungan pasutri.. Solusinya harus gimana ya dok??
546 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Aisyah Nur Ramadhani
(0)
Selamat Siang RL,Terimakasih atas pertanyaan Anda di SehatQ.Penis susah mengeras akan menganggu aktifitas dalam berhubungan seksual. Kelainan ini biasa disebut dengan disfungsi ereksi. Sebenarnya tidak ada patokan berapa lama ereksi dapat bertahan lama. Banyak faktor yang dapat menyebabkan gangguan disfungsi ereksi seperti berat badan yang berlebihan, terlalu bayak konsumsi makanan manis, kurang istirahat atau kurang tidur, kelelahan atau terlalu banyak aktifitas, gangguan mood, terlalu banyak konsumsi kafein, dll. 

Gejala yang sering timbul jika Anda mengalami disfungsi ereksi :

  • Penis yang susah mengeras
  • Saat sudah mengeras penis mudah kembali lemas
  • Penis tidak bisa bertahan hingga orgasme
  • Penis mengalami ejakulasi terlalu dini atau tidak mengalami ejakulasi
Disfungsi ereksi secara umum dapat diobati, sehingga sebaiknya coba dengan menerapkan pola hidup sehat, makan makanan bergizi perbanyak sayur dan buah, konsumsi air putih, hindari konsumsi rokok dan alkohol, management stres dengan baik. Hindari konsumsi makanan yang terlalu mengandung gula atau lemak, pertahankan berat badan ideal. Jika dengan cara di atas keluhan Anda susah untuk diatasi sebaiknya periksakan lebih lanjut ke dokter Andrologi.Semoga bermanfaat,Salam sehat,dr. Aisyah
disfungsi ereksikulup penismembesarkan penis
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil