12 Aug 2021, 21:51Kandungan

Tangan laki-laki bekas sperma lalu memegang miss V, apakah bisa hamil ?

N
Info Penanya: N0
Dok jika ada pasangan yang berhubungan petting kemudian cowoknya keluar sperma.. Kmudian laki laki itu mengusapkannya ke karpet lalu laki laki tsb memegang miss v wanita.. Tp wanitanya memakai celana dalam.. Apakah berpeluang kehamilan besar? Apakah sperma bisa menembus celana dalam wanita?
110 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, N.Pentingnya menjaga diri dan menghindari hubungan seksual sebelum menikah salah satunya untuk mencegah semua hal yang tidak diinginkan termasuk kehamilan maupun penyakit menular seksual.

Apakah tangan laki-laki bekas sperma lalu memegang miss V bisa hamil ?

Pasangan yang berhubungan petting kemudian laki-laki keluar sperma dan mengusapkan sperma ke karpet lalu laki-laki tersebut memegang miss V wanita dimana wanita menggunakan celana dalam, bisa saja menyebabkan kehamilan jika sperma dalam jumlah yang cukup, wanita sedang dalam masa subur.Namun peluang kehamilan kecil karena sperma segera mati saat berada di luar organ intim teruama cuaca yang panas, paparan udara, air mani yang mengering dan kualitas sperma yang buruk.Jika Anda tidak ingin hamil, maka jangan berhubungan di luar pernikahan, baik itu hanya petting maupun hubungan intim dengan penetrasi dan ejakulasi sperma di dalam ataupun di luar vagina. Konsultasi ke dokter spesialis kandungan jika setelah melakukan petting Anda menjadi tidak datang bulan, terutama muncul beberapa gejala lain seperti rasa mual berlebih, muntah, nyeri pada payudara, rasa ingin terus berkemih.Semoga bermanfaat,Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
tes kehamilanhubungan seks beresikopenyakit menular seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil