18 Oct 2021, 06:47Kandungan

Petting menggunakan celana, apakah ada kemungkinan hamil ?

A
Info Penanya: A0
dok, 2minggu yg lalu saya petting dg pasangan saya dalam keadaan sama sama pakai celana, pasangan saya sampai cum waktu itu dn basah, namun saat petting itu saya dalam keadaan menstruasi, apakah ada kemungkinan hamil? soalnya skrg saya agak mual
291 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, A.Petting banyak dilakukan oleh pasangan remaja yang sedang dimabuk asmara. Pacaran sering disalahgunakan untuk memuaskan nafsu seksual oleh sebagian pasangan. Seharusnya jika memang ada rasa cinta yang kuat ketika pacaran, pasangan yang sedang berpacaran tidak akan melakukan hubungan intim yang dapat merusak masa depan kekasihnya.

Apakah petting menggunakan celana, ada kemungkinan hamil ?

Mengenani pertanyaan Anda, 2 minggu yang lalu Anda petting dengan pasangan dimana dalam keadaan sama-sama pakai celana. Pasangan Anda sampai cum (ejakulasi sperma). Saat petting Anda sedang menstruasi, tidak bisa menyebabkan kehamilan.Mual yang Anda rasakan bisa disebabkan oleh maag. Maag disebabkan oleh pola makan tidak teratur, terlalu banyak konsumsi makanan pedas, makanan asam, minum soda, minum kopi. Selain itu peningkatan asam lambung juga dapat dipicu oleh stress.Walau tidak ada kemungkinan hamil, Anda harus menjaga diri dari semua hubungan seksual sebelum menikah, termasuk petting. Pilih pasangan yang baik, yang menghargai Anda, bukan pasangan yang malah mengajak Anda ke perbuatan buruk dimana Anda juga yang akan menanggung akibatnya.Konsultasi ke dokter kandungan jika setelah petting, vagina terasa sakit, timbul keputihan berbau dan gatal.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.Baca juga :Melakukan petting dengan pacar apakah bisa menyebabkan kehamilan ?Penyebab telat haid setelah petting, hamil ?
hubungan seksualhubungan seks beresikopenyakit menular seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil