23 Jan 2021, 14:59Kandungan

Apakah petting dengan menggunakan pakaian dalam bisa hamil ?

AS
Info Penanya: AS0
Doc saya mau nanya, jika pasangan saya menggesel kemaluannya dikemaluan saya. Tetapi kamu berdua masib memakai seluar dan seluar dalam bisa gak terjadinya kehamilan?
248 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, A.Para remaja yang berpacaran memiliki hasrat seksual tinggi dimana kebutuhan biologis ini dipenuhi dnegan berbagai cara, salah satunya dengan melakukan onani, masturbasi baik oleh diri sendiri atau pasangan, melihat atau menonton video pornografi. Selain itu pasangan muda banyak melakukan petting dengan cara saling menggesekkan organ intim untuk menimbulkan dan menyalurkan hasrat seksual. 

Apakah petting dengan menggunakan pakaian dalam bisa hamil ?

Petting dapat dilakukan oleh pasangan menggunakan pakaian lengkap, dengan celana dan pakaian dalam, atau tanpa busana apapun yang menempel. Penggunaan pakaian saat melakukan petting ini, walau terjadi ejakulasi sperma, maka perempuan tidak akan hamil, karena sperma dihalangi oleh pakaian sehingga tidak dapat masuk ke dalam vagina.Kehamilan dapat terjadi jika saat perempuan dan laki-laki tidak menggunakan pakaian dalam kemudian penis masuk ke vagina dan terjadi hubungan seksual, dimana laki-laki segera menarik penis saat ejakulasi atau sperma akan keluar. Kandungan cairan sebelum ejakulasi yang masuk ke vagina, dapat menimbulkan kehamilan.Hubungan sebuah pacaran hendaknya memberikan manfaat dan menjadikan pribadi yang lebih baik lagi, bukan membawa ke arah yang salah dengan melakukan kegiatan atau tindakan terlarang. Pilih pasangan yang tepat, baik dari segi tingkah laku, dan tata cara dalam berbicara. Selalu jaga diri Anda demi masa depan.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
hubungan seks beresikomanfaat hubungan sekspenyakit menular seksual
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil