Melakukan petting mengenakan celana tapi keluar flek, apa penyebabnya?

BB Info Penanya: BB, Pria, 20 Tahun
Halo dok, saya melakukan petting dengan pacar saya dengan menggesekkan penis saya ke celana pacar saya, tapi setelah selesai di celana dalam pacar saya keluar flek darah dok dan pagi nya juga, itu kenapa ya dok? Soalnya saya melakukan petting tidak sampai keluar sperma cuman merangsang saja
Forum Jawab Doctor
Dijawab oleh

Selamat sore BB,

Terimakasih atas pertanyaan Anda di SehatQ.

Petting merupakan kegiatan seksual dimana saling merangsang baik dengan sentuhan ataupun saling menggesekkan kelamin antara pria dan wanita. Petting sendiri juga bisa menjadi salah satu aktivitas pemanasan atau foreplay sebelum hubungan seksual.

Petting dapat menyebabkan kehamilan apabila dilakukan di dekat liang vagina akan meningkatkan sperma masuk dan bertemu dengan sel telur. Berdasarkan keterangan yang Anda ceritakan kemungkinan untuk terjadi kehamilan tidak ada, karena Anda tidak mengeluarkan sperma saat melakukan petting.

Flek darah yang di alami bisa saja terjadi karena :

  • Iritasi pada vagina / luka saat berhubungan 
  • Infeksi pada vagina
  • Gangguan di organ reproduksi
  • Gangguan hormonal
  • Tanda menstruasi
  • Tanda kehamilan saat terjadi implantasi sel telur

Saran saya jika flek perdarahan berlangsung lama sebaiknya lakukan pemeriksaan ke dokter kandungan untuk memastikannya. Jika Anda belum menikah dan belum siap menanggung kehamilan, sebaiknya tidak melakukan tindakan yang berisiko, selain dapat ,menyebabkan kehamilan, kegiatan petting juga dapat menyebabkan risiko seperi penyakit menular seksual.

Semoga bermanfaat,

Salam sehat,

dr. Aisyah

 

Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil
(maks. 500 karakter)

Artikel Terkait

Jenis orgasme pria blended orgasm akan membuat pria mengalami getaran di seluruh tubuh serupa kejang ketika ia mencapai puncak kenikmatan

7 Jenis Orgasme Pria, Rupanya Tak Selalu Harus Ejakulasi

Orgasme pria bisa berbeda-beda bergantung pada stimulus dan respons tubuh baik saat bercinta maupun masturbasi.