29 May 2020, 14:38Penyakit Lainnya

Apakah menggesek-gesekan penis ke celana cewe bisa terjadi hamil?

KA
Info Penanya: KA, Pria, 1 Tahun
saya ingin bertanya saya menggesek gesekan penis saya ke celana cewe saya, saya pakai celana dan cewe saya juga pakai celana dan saya menggesek gesekan ke vagina cewe saya itu bisa terjadi hamil atau tidak dok? soalnya abis itu keluar percikan darah
16242 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Adhi Pasha Dwitama
(0)
Selamat siang KA,Petting artinya adalah kegiatan seksual bisa merupakan foreplay ataupun hubungan seksual tanpa adanya penetrasi yang bisa dilakukan dengan menggesek-gesekan kelamin pria pada kelamin wanita bisa memiliki kemungkinan hamil.Tetapi kemungkinan ini tergantung dari seperti apa petting dilakukan. Jika melakukan petting dengan pakaian lengkap atau masih menggunakan celana maka kecil kemungkinan untuk bisa hamil. Apabila dilakukan tanpa pakaian dan ada ejakulasi pria di dekat area kelamin wanita maka kehamilan bisa lebih mungkin terjadi.Jika ada percikan darah, perlu diperhatikan dari mana terjadinya. Beberapa kemungkinannya adalah:
  • Bisa karena gesekan yang kasar selama melakukan petting 
  • Robeknya selaput dara karena gesekan
  • Adanya peradangan vagina
  • Mengalami menstruasi
  • Kemungkinan lainnya
Jadi jika memang belum menikah atau belum siap bertanggung jawab jika terjadi kehamilan, ada baiknya hindari kegiatan seksual yang bisa berpotensi ke tahap berikutnya yang bisa lebih berisiko terjadi kehamilan.Selain hamil, bisa juga timbul risiko lain seperti salah satunya risiko kesehatan apabila sampai tertular penyakit menular seksual ataupun infeksi HIV.Jika perdarahan terjadi deras, bisa mungkin karena menstruasi juga. Jadi perhatikan apabila perdarahan lebih dari 7 hari, perlu dilakukan pemeriksaan. Semoga bermanfaat.Salam sehat,dr. Adhi P.
hubungan seksualhubungan seks beresikohivperdarahan
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil