13 Nov 2021, 06:06Kandungan

Melakukan petting bersama pasangan, apakah bisa hamil ?

HH
Info Penanya: HH0
Selamat pagi dok, saya melakukan petting bersama pasangan saya, kemudian di vagiga pasangan saya kluar keputihan dan di penis saya kluar cairan sperma, tetapi kmi sama sama menggunakan celana trus smpai saat ini vagina pasangan saya msh sring kluar keputihan. Pada wktu itu stelah 2 hari melakukan petting pasangan saya haid, prtanyaannya apakah keputihan itu tanda tanda pasangan saya hamil dok ?
92 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat pagi, H.Melakukan petting bersama pasangan banyak dipilih oleh pasangan muda yang sedang menjalin asmara. Melakukan petting dapat menggunakan busana lengkap atau tanpa adanya sehelai kain.

Apakah melakukan petting bersama pasangan bisa hamil ?

Anda melakukan petting bersama pasangan, kemudian vagina pasangan Anda mengeluarkan cairan (keputihan) dan terjadi ejakulasi sperma di dalam celana Anda. Anda dan pasangan, sama-sama menggunakan celana. Hingga saat ini vagina pasangan Anda masih sering keluar keputihan. Setelah 2 hari melakukan petting, pasangan Anda haid. Mengenai pertanyaan Anda, apakah keputihan itu tanda pasangan hamil ?Keputihan yang pasangan Anda alami bukan tanda kehamilan karena setelah melakukan petting, pasangan Anda sudah menstruasi. Menstruasi merupakan tanda bahwa tidak adanya pembuahan sel telur.Jika Anda dan pasangan belum menikah, stop melakukan tindakan yang dapat merangsang seksual, baik berpelukan dengan saling memegang alat kelamin hingga terjadi ejakulasi atau adanya penetrasi penis ke vagina yang dapat menyebabkan kehamilan tidak diinginkan. Jika pasangan Anda masih keputihan, ini bisa saja akibat gangguan hormonal. Periksa ke dokter kandungan jika keluhan berlanjut.Baca forum terkait petting :Penyebab telat haid setelah petting, hamil ?Melakukan petting dengan pacar apakah bisa menyebabkan kehamilan ?Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.  
hubungan seksualhubungan seks beresikopendarahan saat seks
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil