04 Sep 2021, 12:21Kandungan

Melakukan petting dengan pacar apakah bisa menyebabkan kehamilan ?

F
Info Penanya: F0
dok saya petting dengan pacar saya , pcr saya menggunakan cd dan saya memakai celana pendek dan cd terus saya ejakulasi dok , apak bisa menyebabkan kehamilan ?
413 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Lidya Hapsari
(0)
Selamat siang, F.Petting banyak dilakukan remaja tanpa takut efek yang dapat terjadi. Petting juga dilakukan berulang kali demi mencapai kepuasan. Padahal tujuan menjalani hubungan pacaran bukan untuk menyalurkan nafsu biologis.

Apakah melakukan petting dengan pacar bisa menyebabkan kehamilan ?

Anda yang melakukan petting dengan pacar dimana perempuan menggunakan celana dalam (CD), Anda memakai celana pendek dan CD lalu ejakulasi, ini memang tidak membuat pasangan Anda hamil karena cairan sperma akan segera mengering dan mati sebelum mencapai sel telur. Sel sperma akan lebih cepat mati jika terpapar oleh udara terlalu lama, suhu yang terlalu panas, atau kualitas sperma memang tidak baik dimana Anda menjalani pola hidup tidak sehat, sering merokok, jarang olahraga, memiliki BB obesitas atau malnutrisi.Namun tetap saja petting sebelum menikah tidak boleh Anda lakukan. Tahan nafsu seksual Anda, jangan menghancurkan masa depan seorang wanita hanya untuk kesenangan sesaat. Konsultasi ke dokter psikiater jika sulit mengontrol nafsu seksual.Beberapa kegiatan pacaran sehat yang dapat Anda lakukan antara lain olahraga, menonton film drama, jalan ke mall atau tempat wisata. Pastikan untuk tidak memilih tempat gelap dan sepi untuk berduaan.Semoga bermanfaat.Salam sehat.dr. Lidya Hapsari.
hubungan seks beresikopenyakit menular seksualasmara
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil