17 Jan 2021, 23:18Kulit & Kelamin

Petting dengan baju lengkap apakah bisa hamil?

AS
Info Penanya: AS, Pria0
Dok saya mau bertanya apakah petting dengan baju lengkapp bisa hamill? Dan apakah sperma bisa menembus pakaian wlaupun 4 lapis pakaian? Jika pria ejekulasi di dalam celana bisa menyebab kan kehamilan?
166 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Adhi Pasha Dwitama
(0)
Selamat siang AS,Petting atau melakukan aktivitas seksual tanpa terjadinya penetrasi kelamin dengan kelamin memiliki risiko terjadinya kehamilan. Hal ini bisa terjadi tergantung bagaimana petting dilakukan, jika dilakukan tanpa pakaian sama sekali dan ada ejakulasi disekitar organ kewanitaan bisa terjadi risiko kehamilan.Jika saat melakukan petting masih menggunakan pakaian lengkap maka kehamilan tidak dapat terjadi. Jika menggunakan pakaian hingga 4 lapis, sperma tidak bisa menembus dan masuk ke organ kewanitaan untuk membuahi sel telur. Jika terjadi ejakulasi di dalam celana, sperma tidak bisa menembus.Apabila belum menikah dan belum bisa menanggung risiko terjadinya kehamilan, hindari melakukan aktivitas seksual termasuk melakukan petting.Selain risiko kehamilan, aktivitas seksual diluar nikah seperti petting juga bisa menimbulkan menigkatnya risiko penularan infeksi menular seksual. Beberapa penyakit menular seksual yang bisa terjadi diantaranya adalah:
  • Gonore
  • Sifilis
  • Herpes
  • HPV atau kutil kelamin
  • Klamidia
  • Infeksi HIV
Jadi perlu juga untuk menggunakan kontrasepsi atau alat pengaman seperti kondom. Semoga bermanfaat.Salam sehat,dr. Adhi P.
hubungan sekskehamilantips sekshubungan seks beresiko
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil