29 Sep 2020, 11:15Kandungan

Petting tidak menggunakan CD, adakah peluang kehamilan ?

N
Info Penanya: N0
Halo dokter saya mau tanya. Pasangan saya setelah orgasme sempat menggunakan cd. Lalu setelah itu selang 1 jam kami petting tidak menggunakan cd. Ada peluang hamil kah?
144 Views
0 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Rahmita Dewi
(0)
Selamat pagi, ND.Petting adalah suatu kegiatan seksual berupa pemberian rangsangan pada pasangan dengan melakukan sentuhan, ciuman, dan gesekan alat kelamin. Dalam hubungan seksual, petting dilakukan sebagai bentuk pemanasan awal. Umumnya, dikenal juga dengan sebutan foreplay.

Berikut risiko dari tindakan petting, yaitu :

Berikut terlampir artikel mengenai petting, sebagai keterangan yang lengkap untuk Anda.Mengenai pertanyaan Anda tentang petting yang dilakukan tanpa CD atau celana dalam apakah memberikan peluang untuk terjadinya kehamilan, umumnya bergantung pada ada atau tidaknya cairan mengandung sperma yang masuk pada vagina. Dengan kata lain, peluang kehamilan dapat terjadi apabila ejakulasi atau pengeluaran sperma saat orgasme ada yang memasuki liang vagina. Apabila Anda dan pasangan belum siap menghadapi kehamilan, ada baiknya untuk menghindari aktivitas tersebut jika memang belum menikah dan jika sudah menikah Anda dan pasangan dapat menggunakan alat kontrasepsi yang tepat guna menunda kehamilan. Hal tersebut dilakukan agar kehamilan yang terjadi dapat lebih terencana dalam berbagai aspek, baik bagi Anda, pasangan dan keluarga.Untuk informasi yang lebih lanjut, berkosultasilah secara langsung dengan dokter spesialis Kandungan.Salam sehat, dr. Rahmita Dewi 
hubungan seksualkehamilanhubungan seks beresiko
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil