19 Oct 2021, 17:14Kandungan

Petting menggunakan pakaian lengkap

AM
Info Penanya: AM, Wanita, 24 Tahun
Slmt sore mau bertanya , kalo misalkan kita petting masih menggunakan pakaian lengkap dan lelaki tidak ejakulasi apakah bisa hamil
151 Views
2 Balasan
SehatQ
Dijawab Oleh  dr. Evelin Kwandang
(0)
Halo A,Kehamilan dapat terjadi jika ada sel sperma yang bertemu dengan sel telur yang telah matang. Masa dimana sel telur matang, adalah saat masa subur wanita dan jika sperma masuk ke vagina saat wanita dalam kondisi tidak subur maka kemungkinan untuk dapat terjadi kehamilan juga akan mengecil. 

Petting dapat menyebabkan kehamilan

Petting bisa menyebabkan kehamilan jika petting menyebabkan adanya cairan pra ejakulasi atau cairan pelumas, maupun cairan ejakulasi pria yang masuk ke vagina. tidak ejakulasi namun ada cairan pelumas yang keluar sepanjang ereksi pria artinya sperma tetap dikeluarkan oleh pria. Namun jika petting dilakukan dengan berpakaian lengkap, dan Anda yakin tidak ada cairan pria yang masuk ke vagina maka kemungkinan terjadi kehamilan hampir tidak ada. Petting yang dilakukan dalam kondisi belum siap untuk menerima resiko terjadinya kehamilan tetap harus dilakukan menggunakan pengaman. Perhatikan juga resiko terjadi infeksi menular seksual jika hubungan seksual dilakukan dengan pasangan yang berganti-ganti atau dengan orang yang beresiko memiliki penyakit menular seksual. Lakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter kandungan jika setelah hubungan tersebut Anda mengalami keluhan pada kemaluan maupun gangguan haid.
Salam sehat
dr. Evelin Kwandang
Baca juga :
Petting dapat menyebabkan kehamilan
hubungan seksualhubungan seks beresikomenjalin hubungan
Terima kasih sudah membaca.Seberapa bermanfaat informasi ini bagi anda?(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)
Balas
Postingan membutuhkan waku beberapa saat untuk tampil

Forum Tanya Dokter

(maks. 500 karakter)
Postingan membutuhkan waktu beberapa saat untuk tampil